Yang Kuat Ya Bos, Reaksi Selebritis Bola Atas Sakitnya Sir Alex

Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, dilaporkan masuk rumah sakit untuk menjalani operasi pendarahan otak, Minggu dinihari WIB.
Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, dilaporkan masuk rumah sakit untuk menjalani operasi pendarahan otak, Minggu dinihari WIB.

Gilabola.com – Bangun tidur di Minggu pagi kita dikagetkan oleh kabar dilarikannya pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson ke rumah sakit. Berikut ini reaksi para selebritis bola atas kabar mengagetkan ini.

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menjalani sebuah operasi darurat pada hari Sabtu malam waktu setempat di Salford Royal NHS Foundation Trust, di sisi barat Metropolitan Manchester, untuk kasus pendarahan otak.

Sebuah pernyataan dari klub mengatakan, operasi telah “berjalan dengan baik” tetapi Ferguson “membutuhkan satu periode perawatan intensif untuk mengoptimalkan kesembuhannya”.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Arsenal Mesut Ozil mendoakan kesembuhan bagi legenda Setan Merah berusia 76 tahun tersebut.

Legenda Arsenal lainnya, Thierry Henry, memberikan dukungan kekuatan agar dia sembuh secepatannya.

Tetangga sekaligus musuh terbesar Setan Merah, Manchester City, juga memberikan dukungannya.

Pelatih PSG yang sebentar lagi akan mengakhiri karirnya di raksasa Perancis itu, Unai Emery, juga menyampaikan simpatinya.

West Brom, yang tadi malam jantungnya berdebar keras karena harapannya untuk bertahan di Premier League tetap hidup, ikut menyampaikan pesan mereka.

Kiper Napoli yang pernah lama menjadi musuh Manchester United saat merumput di Liverpool, Pepe Reina, mendoakan kesembuhan secara cepat bagi Sir Alex.

Berikut ini reaksi-reaksi dari sejumlah tokoh sepak bola lainnya.