Yaya Toure: Akhir Karir Saya Di Manchester City Sempurna

Yaya Toure mengakui jika akhir karirnya di klub raksasa Liga Inggris Manchester City sangat sempurna. Ia juga sekalian memuji semua suporter setia kubu Manchester Biru yang setia mendukungnya.
Berita Terkini - Yaya Toure mengakui jika akhir karirnya di klub raksasa Liga Inggris Manchester City sangat sempurna. Ia juga sekalian memuji semua suporter setia kubu Manchester Biru yang setia mendukungnya.

Gilabola.com – Yaya Toure mengakui jika akhir karirnya di klub raksasa Liga Inggris Manchester City sangat sempurna. Ia juga sekalian memuji semua suporter setia kubu Manchester Biru yang setia mendukungnya.

Yaya Toure memang telah menyebutkan jika akhir karier dirinya bersama Manchester City berjalan sangat sempurna usai dirinya memimpin tim kalahkan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Mereka menang dengan skor besar 3-1 dini hari tadi.

Nama Yaya Toure sendiri sudah tak ragu akan segera meninggalkan City akhir musim ini. Laga melawan kubu Brighton otomatis menjadi laga kandang terakhirnya bersama skuad Manchester City. Dalam laga itu dirinya diberi kepercayaan kenakan ban kapten.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sempatkan waktu berbicara kepada fans setelah pertandingan, Yaya Toure membanggakan akhir masa baktinya bersama The Citizens yang berbuah gelar juara liga. Ia merasakan semua hal itu sangat sempurnya.

“Ini semua sempurna, saya pikir klub memang layaklah mendapatkannya dan semua fans juga menurut saya sudah layak untuk menikmati musim ini,” ujar Yaya Toure melalui laman resmi klub.

Yaya Toure tetap tidak mau melupakan begitu saja sumbangsih para pemain lama di City, yang sang bintang anggap sudah menjadi pondasi sejati kesuksesan City dalam satu dekade belakangan ini. Peran mereka tak bisa dipinggirkan begitu saja.

“Semua orang berbicara mengenai saya melakukan sesuatu untuk klub ini, tapi kita harus berterima kasih jugalah pada semua pemain seperti Joe Hart, Pablo Zabaleta dan juga Joleon Lescott,” tukas Toure mengingatkan.

Kemenangan Manchester City atas kubu Brighton sekalian membawa City mencatat tiga rekor baru di Premier League, yakni poin terbanyak (97 poin), kemenangan terbanyak (31) dan gol terbanyak (105 gol). Jelas sangat menggilabola.