Yaya Toure Minta Semua Pihak Tatap Wajahnya

Bintang klub Liga Inggris Manchester City, Yaya Toure, telah meminta agar semua pihak tatap wajahnya. Lho, ada apa?
Bintang klub Liga Inggris Manchester City, Yaya Toure, telah meminta agar semua pihak tatap wajahnya. Lho, ada apa?

Sosok Gelandang Manchester City, Yaya Toure, telah ngotot jika dirinya tidak dibuat frustrasi dengan perannya di klub selama ini di Liga Inggris. Ia bersikeras meski belakangan ini mulai jarang dimainkan oleh Pep Guardiola di tim utama.

Yaya Toure sendiri hanya mencatat lima penampilan saja musim ini. Meski jarang main, namun ia sudah ikut turun ketika Manchester City menang tipis 1-0 atas Feyenoord. Kemenangan tipis yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions dan juara Grup F.

Raheem Sterling sukses mencetak gol kemenangan jelang laga berakhir di Etihad, dan kini kubu City sudah berhasil juga mencatat rekor TIDAK TERKALAHKAN di total 19 pertandingan beruntun. Saat semua itu terjadi, mulai banyak pertanyaan yang menyasar pada Toure.

“Kalian tatap wajah saya; apakah kalian semua pikir saya lagi frustrasi hah?” cerocos Yaya Toure melalui Sportsmole. “Apakah saya menikmati ini? Ya, tentu saja cui.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalau iya saya lagi frustrasi, coba saja pikirkan apa yang saya lakukan; saya pasti akan katakan pada manajer, ‘Saya tidak mau terus duduk di bangku cadangan dan saya ingin pulang saja’.”

“Tim ini (Manchester City) memang punya dinamika yang sangat bagus. Saya sangat menyukainya dan manajer juga seperti itu kok,” pungkasnya.

Entah giboler’s mengerti atau tidak dengan pernyataan Toure, pertandingan City berikutnya akan dimainkan di hari Minggu melawan kubu Huddersfield. Mereka baru kalah sekali di kandang musim ini. Dan apakah… ah entahlah. Jenuhnya aku.