Yaya Toure Siap Gajinya Dipotong Separuh Jika Tampil Buruk

Gilabola.com – Gelandang tengah Manchester City Yaya Toure ingin bergabung dengan klub Liga Premier lainnya ketika ia meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim.

Agen si pemain, Dimitri Seluk mengungkapkan bahwa pemain internasional Pantai Gading itu sedang menjajal kesepakatan kontrak satu tahun dengan tim papan atas. Dia bersedia gajinya dibayar setengah jika klub barunya tidak puas dengan penampilannya.

“Yaya fit dan bertekad untuk membuktikan dia masih gelandang tengah terbaik di Liga Premier,” kata Dimitri Seluk seperti dikutipo Sky Sports News.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Pantai Gading tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan demikian dia punya waktu istirahat yang cukup di musim panas dan akan berada dalam kondisi fit dan jauh lebih kuat pada musim depan dibandingkan sebelumnya.”

“Dia senang menerima kontrak satu tahun untuk tetap bermain di Inggris. Dan jika klubnya tidak puas dengan penampilannya, dia akan membayar kembali setengah gajinya – atau klub dapat membatalkan kontraknya dengan segera, tanpa kompensasi,” tegas Seluk.

Kabar bahwa Yaya Toure sedang mencari klub baru di Inggris telah membuat klub Everton siaga. The Toffees dilaporkan sangat tertarik mengontrak mantan pemain Barcelona tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO