Yaya Toure: Siapa Lawan Terberat Saya? Jelas Nemanja Matic

Yaya Toure tak ragu menjawab cepat jika lawan terberatnya selama ini adalah pemain Liga Inggris, Nemanja Matic. Saat membela Manchester City, sang pemain selalu kesulitan saat bertemu lawan yang satu ini.
Berita Terkini - Yaya Toure tak ragu menjawab cepat jika lawan terberatnya selama ini adalah pemain Liga Inggris, Nemanja Matic. Saat membela Manchester City, sang pemain selalu kesulitan saat bertemu lawan yang satu ini.

Gilabola.com – Yaya Toure tak ragu menjawab cepat jika lawan terberatnya selama ini adalah pemain Liga Inggris, Nemanja Matic. Saat membela Manchester City, sang pemain selalu kesulitan saat bertemu lawan yang satu ini.

Sosok Yaya Toure sendiri kadung dikenal sebagai salah satu gelandang terkuat yang pernah perkuat raksasa Liga Inggris Manchester City. Ia sangat komplit sebagai seorang pemimpin, penjaga lapangan tengah, sebagai penyeimbang permainan dan bahkan sekalian pegang urusan cetak-mencetak gol.

Yaya Toure juga tercatat sebagai salah satu pemain awal yang sukses dibeli Manchester City beberapa tahun yang lalu. Yaya lantas sudah membantu Man City meraih tiga trofi Premier League sejak didapatkan.

Yaya lantas mau menjelaskan pengalamannya saat asyik membela Manchester City. Ia juga sekalian membahas siapa lawan terkuat yang pernah sulit ia taklukkan, dialah Nemanja Matic.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Siapa lawan terberat saya? jelas Nemanja Matic. Saya sangat membenci dirinya. Dia adalah pemain yang sangat sulit sekali untuk dilawan. Terlalu tinggi dan terlalu kuat juga. Meskipun sulit dikalahkan, bermain melawan dia bisa menyenangkan juga. Dia kuat dan tinggi,” kenang Yaya Toure melalui Manchester Evening News.

Yang membuat menarik duel tersebut bagi dirinya adalah fakta bahwa Nemanja Matic yang mampu mengimbanginya dalam duel di lini tengah. Meski sulit, namun hal itu malah membuat Yaya lebih bersemangat untuk menantikan duel melawan Matic lagi.

“Tak banyak lawan yang bisa bertanding melawan saya dan bahkan bisa menghentikan saya, tapi Nemanja Matic itu adalah salah satu di antaranya yang bisa membuat saya berada dalam masalah serius,” lanjutnya lagi.

“Dia itu orangnya bisa berlari. Dia bisa mundur ke belakang dengan cepat. Dia selalu bisa mengikuti saya. Dia bisa bertarung dan pemain yang sangat bagus sekali,” pungkasnya.