Yerry Mina Alami Cedera Misterius di Everton

Berita Liga Inggris, Everton, Yerry Mina
Berita Liga Inggris - Belum juga tampil untuk Everton, Yerry Mina dikabarkan alami cedera misterius di Inggris.

Gilabola.com – Yerry Mina saat ini masih menunggu untuk memulai debutnya di Everton. Cedera misterius disebut-sebut menyebabkan mantan bek Barcelona tersebut harus menunda aksinya di Liga Premier.

Transfer Yerry Mina membuat Barcelona mendapat untung besar. Sayangnya, pemain yang bersinar bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 lalu itu, masih harus menonton permainan klub barunya dari pinggir lapangan. Setelah cedera kaki yang awalnya dipandang sebagai masalah kecil, ternyata kini membuat ia harus absen lebih lama dari yang diperkirakan.

Manajer Everton, Marco Silva, mengakui tak bisa berharap Yerry Mina akan memperkuat timnya saat ini. Mina kemungkinan baru bisa dimainkan setelah jeda internasional September mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement

Pada saat dia alami masalah dalam latihan, tampaknya tak ada hal serius yang dialami Mina saat itu. Kini, malah seakan ada misteri di seputar potensi keparahan cederanya.

Eks pemain Barcelona lainnya, Andre Gomes, dalam kondisi cedera ketika ia datang ke Everton. Pemain asal Portugal ini alami cedera hamstring saat ikuti tur pramusim Barca ​​dan tak mungkin juga tampil untuk the Toffees sampai setelah jeda internasional bulan depan.

Nasib Lucas Digne Lebih Buruk

Hal lebih buruk bahkan dialami Lucas Digne. Alumni Barca itu sebenarnya sudah tersedia sejak awal musim, tetapi ia hanya bermain empat menit di pertandingan pertama musim ini saat Everton bertemu Wolves.

Anehnya Digne bermain sebagai winger, dan bukannya bek tengah. Dia lalu tak masuk skuad Everton di pertandingan kedua melawan Southampton, dan menjadi cadangan yang tidak bermain di laga kontra Bournemouth.