Youri Tielemans Dihubungkan dengan 2 Klub, Brendan Rodgers Berikan Tanggapan

Gilabola.com – Brendan Rodgers yakin Youri Tielemans tetap fokus pada Leicester City usai terus dikaitkan dengan klub lain jelang kontraknya berakhir.

Youri Tielemans terus dikaitkan akan hengkang dari Leicester City. Brendan Rodgers sebagai pelatih memberikan respons yang tenang.

Awalnya, pemain berusia 25 tahun kurang dikenal oleh pecinta sepak bola Liga Inggris. Namun, namanya sekarang mulai dikenal luas karena penampilannya yang mengesankan bersama Leicester City di lini tengah.

Youri Tielemans bahkan berhasil mengantarkan Leicester City menjuarai trofi Piala FA 2021 di bawah asuhan Brendan Rodgers. Dengan performanya impresif sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub besar di Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, Arsenal dan Manchester United tertarik memakai servis Tielemans. Dua klub papan atas Liga Inggris terus dihubungkan dengan pesepak bola asal Belgia setelah dia dikabarkan tak mau meneken kontrak baru di King Power Stadium. Seperti diketahui, kontraknya habis pada Juni 2023.

Artinya, jika tak ada kesepakatan kontrak baru membuat Youri Tielemans pada bursa transfer Januari bebas berkomunikasi dengan klub lain. Tapi Arsenal diberitakan yang akan lebih mengejar tanda tangannya ketimbang Manchester United.

Pemainnya terus dikaitkan dengan klub lain, Brendan Rodgers buka suara dan mantan pelatih Liverpool tetap berupaya tenang.

Kata Rodgers dikutip dari tribalfootball, dia tahu ada sejumlah pemainnya yang kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Tapi dia tegaskan fokusnya adalah tetap bekerja dengan mereka.

Brendan Rodgers juga pastikan untuk Youri Tielemans sejauh ini tak terpengaruh soal masa depannya di Leicester City. Dan pelatih asal Irlandia terkesan dengan penampilannya baru-baru ini di Liga Inggris dengan The Foxes.

Sebagai informasi, dalam tiga pertandingan terakhir sang pemain dipercayakan sebagai kapten tim. Hasilnya, Leicester tak kalah dalam tiga pertandingan terakhir dan membuat mereka keluar dari zona merah.

Youri Tielemans diboyong pada Januari 2019 dengan awal status pinjaman dan dipermanenkan pada musim panasnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDua Wonderkid Barcelona Dipanggil Timnas Spanyol Jelang Piala Dunia
SelanjutnyaAwas Chelsea dan Graham Potter, Brighton Siap Ngamuk!