Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Chelsea Was-was Soal Eden Hazard

Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Chelsea Was-was Soal Eden Hazard

Gilabola.com – Chelsea khawatirkan manuver Real Madrid untuk datangkan Eden Hazard, setelah raksasa Spanyol itu kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid seakan petir di siang bolong bagi Chelsea. Selama pelatih asal Prancis itu menjadi pelatih Los Blancos sebelumnya, the Blues harus berusaha sekuat tenaga mempertahankan Eden Hazard, yang juga selalu bermimpi diasuh legenda sepakbola tersebut.

Penyerang asal Belgia berusia 28 tahun itu, selama ini tak pernah menutup-nutupi keinginannya untuk bergabung bersama Zinedine Zidane. Hal itu pula yang ikut menyebabkan karir Eden Hazard di Chelsea dipenuhi berbagai spekulasi hingga saat ini.

Selain itu, bukan cuma Zidane, Hazard pun mengidam-idamkan jersey putih Real Madrid suatu hari nanti. Bahkan ketika Zidane keluar dari Bernabeu awal musim ini, Hazard tetap berbicara dengan hangat tentang prospeknya kenakan kostum terkenal tersebut.

Zidane Kembali Jadi Daya Tarik Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini, dengan kembalinya Zidane ke klub itu, daya tarik Bernabeu pastinya akan lebih kuat lagi untuk Hazard.

Satu hal lagi, kerelaan Chelsea untuk melepas Hazard pergi pada musim panas mendatang, tak peduli berapa banyak yang ditawarkan El Real, walau the Blues tak bisa ghabiskan uang itu untuk dapatkan penggantinya.

Tapi cukup baik mengambil uang tunai yang mereka belum bisa belanjakan, atau malah menjaga Hazard, walau tekad Chelsea itu akan bertentangan dengan keinginan sang pemain di tahun terakhir masa kontraknya. Jika demikian halnya, The Blues bisa melepas Hazard dengan cuma-cuma pada 2020 mendatang.

Chelsea sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Zidane. Namun pihak klub akhirnya menyatakan, tak pernah menginginkan Zidane dan tetap bahagia diasuh Maurizio Sarri, walau tak banyak juga yang percaya hal itu. Kini, kembalinya Zidane ke El Real tentunya jadi pukulan keras lainnya bagi Stamford Bridge.