Zinedine Zidane Mulai Belajar Bahasa Inggris Kode Mau Jadi Pelatih Man Utd?

Fans Manchester United mungkin bakal mulai Ge Er usai mendengar kabar ini saat Zinedine Zidane sekarang dikabarkan tengah belajar bahasa Inggris di tengah kaitannya dengan pekerjaan di Old Trafford untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan gelandang timnas Prancis Emmanuel Petit mengklaim bahwa rekannya Zinedine Zidane sedang belajar bahasa Inggris saat mantan bos Real Madrid itu telah banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

Memang jabatan Ole Gunnar Solskjaer terus dipertanyakan usai awal musim yang mengecewakan dari The Red Devils, yang kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, tergelincir ke urutan keenam dan sudah sembilan poin jauhnya dari Chelsea di puncak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dewan Manchester United kabarnya memiliki empat nama sebagai target jika mereka harus memecat taktisi Norwegia itu, dan salah satu dari empat nama itu adalah mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Bahkan kabarnya pihak Setan Merah mencoba memanfaatkan keberadaan duo eks Los Merengues Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane untuk membujuk manajer berkebangsaan Prancis itu untuk mengambil pekerjaan menantang di Old Trafford.

Kini Emmanuel Petit, yang bermain bersama Zidane Zidane di skuad Les Bleus, mengatakan rekan senegaranya telah mengambil kelas bahasa Inggris saat ia terus mencari peran manajerial berikutnya.

Dia mengatakan kepada bookmakers.co.uk, “Komunikasi sangat penting, jadi jika Anda tidak berbicara bahasa Inggris ketika Anda tiba di sebuah klub seperti Manchester United, itu bisa menjadi masalah besar.”

“Saya telah diberitahu bahwa dia telah belajar bahasa Inggris baru-baru ini, jadi saya pikir dia tahu itu penting untuk karirnya, tetapi soal Zinedine dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United, saya tidak percaya, jujur saja. Tentu saja, dia adalah nama besar, tetapi dia tidak pernah bermain di Liga Inggris dan memiliki sedikit koneksi dengannya, jadi seperti yang saya katakan, saya tidak percaya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO