Zinedine Zidane Tergoda Melatih di Manchester United

Zinedine Zidane tergoda untuk mengambil alih jabatan pelatih di Manchester United, menggantikan Jose Mourinho, meskipun ada bantahan soal itu dari agennya pada awal musim ini.

Itu adalah pendapat dari komentator sepakbola asal Prancis, Julien Laurens, yang mengklaim Zinedine Zidane “tergoda” oleh kemungkinan menjadi pelatih di Manchester United.

Mourinho berada di bawah tekanan yang semakin meningkat di Manchester United. Kekalahan 3-1 dari Liverpool akhir pekan lalu telah menempatkan posisinya lebih buruk lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setan Merah saat ini duduk di urutan keenam, terpaut 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen dan berselisih 11 dari peringkat keempat, tempat terakhir untuk merebut jatah terakhir Liga Champions.

Zinedine Zidane punya kualitas untuk latih Manchester United

Performa buruk mereka di liga telah menyebabkan munculnya tuntutan dari sebagian penggemar The Red Devils agar Mourinho dipecat.

Dan sejak Zidane meninggalkan Real Madrid di musim panas, dia secara konsisten dikaitkan dengan jabatan pelatih di Old Trafford. Rumor tersebut agak mendingin dua bulan lalu ketika agen Zidane, Alain Migliaccio, mengesampingkan kepindahan kliennya ke Old Trafford, mengatakan, “Saya tidak berpikir bahwa dia akan melatih sebuah klub di Inggris.”

Tetapi Laurens mengatakan keputusan Zidane mungkin telah berubah sejak saat itu, mengatakan bahwa dia akan “mencintai” kesempatan itu.

“Saya pikir dia (Zidane) akan tergoda (untuk melatih Setan Merah,” kata Laurens pada talkSPORT. “Saya pikir dia menyukai ide itu. Ini klub besar. Dia sangat mahir dalam menangani pemain. Ini adalah keahlian utamanya, kualitas terbesarnya.”

“Dia meningkat pesat di Real Madrid selama dua setengah tahun secara taktis, memahami permainan dan mengubah segalanya. Dia sangat baik dalam mengelola para pemainnya. Pemain dengan ego besar seperti Cristiano, Modric, dan yang lainnya. Dia membuat semua orang di skuad itu, bahkan pemain yang kurang penting pun, merasa penting.”

Adapun Mourinho, jika dia dipecat oleh Setan Merah, maka Laurens percaya satu-satunya pekerjaan yang paling mungkin adalah menjadi pelatih tim nasional Portugal.

“Saya pikir pekerjaan berikutnya untuk Mourinho adalah tim nasional Portugal dan itu akan menjadi kesempatan terakhirnya juga,” tambahnya. “Klub-klub top dunia juga tidak mau merekrutnya lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO