Zlatan Ibrahimovic Bahagia Berjasa Pada Pemain Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bahagia karena ikut berjasa pada kebangkitan pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Pengaruhnya ikut dirasakan oleh salah satu pemain bintang Setan Merah, Victor Lindelof.

Mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic ikut memuji rekan senegaranya itu atas peningkatan terakhirnya. Sang pemain sempat mulai goyah untuk hidup di Old Trafford saat ia berjuang untuk mendapatkan tempat awal setelah bergabung dari Benfica pada tahun 2017 silam.

Setelah tampil hanya dalam 17 pertandingan Liga di musim debutnya, ia berhasil membuktikan dirinya sebagai anggota kunci tim kampanye ini. Ibrahimovic, yang berada di klub ketika Lindelof menandatangani, akui senang melalui BetHard.com karena kata-kata nasihat yang dia berikan kepada rekan senegaranya untuk membantunya membalikkan peruntungan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya pikir dia memang sempat mengalami kesulitan pada awalnya, tapi saya pikir itu khas Swedia. Ketika Anda datang ke suatu tempat, Anda ramah kepada semua orang. Kamu bermain, kamu tidak bermain, kamu masih merasa dalam situasi persahabatan.”

“Saya menjelaskan kepadanya, ‘Dengarkan saya, semua pemain ini adalah penakluk. Anda di sini untuk bertahan hidup. Anda di sini bukan untuk bersikap ramah kepada semua orang sehingga Anda perlu tampil bagus.”

“Jika Anda tidak tampil, klub tidak memiliki masalah dengan menjual Anda, Begitulah adanya. Dan saya pikir dia sudah melakukan yang terbaik akhir-akhir ini. Dia bermain lebih banyak setelah tahun pertama dia berjuang dulu.”

Lindelof telah bermain dalam setiap menit dari 9 pertandingan tak terkalahkan United saat ini berjalan di semua kompetisi. Ia juga sudah mencetak gol pertamanya bagi klub untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan Burnley pekan lalu.

Zlatan Ibrahimovic nilai pemain Manchester United sudah lebih berkembang

Lindelof juga membantu tim Ole Gunnar Solskjaer membobol gawang saat mereka mengalahkan Leicester 1-0 pada akhir pekan. Zlatan lantas merasa bahagia karena mantan rekannya itu dulu mau mendengarkan kata-katanya hingga berubah jadi lebih baik seperti saat ini.

“Saya pikir dia sudah lebih percaya diri saat bermain. Semoga dia bisa terus dan menjadi kuat secara mental karena saya tidak berpikir ini tentang kualitas, itu lebih adanya di pikiran. Saya selalu bilang 50% ada di kepalamu, tidak masalah seberapa bagusnya kamu jika kamu tidak bisa secara mental, kamu tidak akan bertahan.”

“Dari tim nasional, dia adalah satu-satunya yang bermain untuk klub besar, jadi dia bisa merasakan semua tentang hal itu. Itulah yang telah saya lalui selama dua puluh tahun. Bukan klub ‘normal’.

“Ini bukan dunia yang mudah tetapi sekarang dia bisa merasakannya. Semoga dia bisa terus fokus dan berlatih seperti yang dia lakukan karena dia berlatih dengan sangat baik dan dia profesional,” pungkas Zlatan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO