Zlatan Ibrahimovic Coba Dipancing Everton

Zlatan Ibrahimovic Coba Dipancing Everton

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic coba dipancing klub Liga Inggris, Everton. Mereka bahkan sudah mengontak agen sang pemain, Mino Raiola.

Everton dilaporkan Daily Star telah menghubungi agen Super Mino Raiola untuk peluang Zlatan Ibrahimovic didatangkan ke Goodison Park. Sang agen saat ini tengah sibuk mengurus opsi kepindahan Erling Haaland, termasuk ke Borussia Dortmund.

Striker Swedia mantan pemain Manchester United itu sendiri lagi jadi pemain gratis setelah meninggalkan klub MLS LA Galaxy. 2 tahun yang sukses di Amerika Serikat tidak membuatnya tertarik untuk berlama-lama di negara adidaya tersebut.

Ibrahimovic lagi membidik klub-klub Eropa terutama klub Italia. Nama AC Milan lebih sering dikaitkan dengan sang pemain pemilik setengah kepemilikan Malmo tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini laporan di Italia mulai menunjukkan jika sang pemain tetap punya peluang untuk kembali ke gelaran Premier League. Manchester United sudah diminta keluar dari upaya memulangkan Ibra, namun kini kubu The Toffees malah muncul meski punya peluang berhasil yang kecil terjadi.

Zlatan Ibrahimovic kecil peluang tertarik ke Everton

Menurut Arena Napoli, kubu The Toffees ingin mengusahakan kedatangan Ibrahimovic dan telah membuat kontak dengan agen pemain, Raiola, tentang kemungkinan mendapatkan sang pemain. The Toffees dianggap memiliki kesepakatan baik dengan Raiola meski keberhasilannya masih diragukan bisa terjadi.

Mereka bersedia untuk membuat Ibrahimovic jadi pemain tertinggi untuk mereka bayarkan, di depan pemain sayap Brasil Bernard. Ibra sendiri awalnya akan diberikan kesepakatan berkarit sampai akhir musim, dengan pilihan untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Ibra berpeluang menolak dan lebih memilih tetap menuju klub Serie A. Nama besar AC Milan masih jauh lebih ‘seksi’ daripada The Toffees.

Tim Liga Inggris itu terancam akan dikalahkan oleh kubu Manchester United pada hari Minggu 15 Desember, pukul 21.00 WIB. Mereka juga masih berjuang di tangga 14 klasemen sementara dengan 17 poin.