Zlatan Ibrahimovic Kangen Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Kangen Manchester United

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic kangen Manchester United dan segala hal dari klub Liga Inggris tersebut. Ia juga mengakui merindukan para suporter Setan Merah yang sangat mendukungnya selama masih di Old Trafford.

Meski betah bermain di MLS dengan memperkuat LA Galaxy, namun Zlatan belum sepenuhnya melupakan masa-masa singkat di Manchester United. Ia pernah berseragam MU dari 2016 hingga 2018, main di 43 laga, hasilkan 29 gol.

Ia sempat frustrasi karena hantaman cedera yang cukup lama hingga akhirnya dilepas klub. Jose Mourinho yang saat itu masih melatih di Old Trafford sangat kehilangan sang pemain. Wajar jika Zlatan belum sepenuhnya move on dari klub Premier League tersebut.

Suporter Setan Merah sendiri masih cukup menghormati pemain jangkung tersebut. Dukungan mereka masih membekas dibenak Zlatan dan membuatnya kangen Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Setelah 20 menit saya rasanya seperti: Cui, tolong, permainanku lagi tidak pada puncaknya saat ini. Tunggulah saat saya tengah berada pada puncak kehebatan saya, tunggu dan lihatlah!” kenang Zlatan Ibrahimovic saat awal dirinya dielu-elukan oleh suporter MU.

Zlatan Ibrahimovic kangen Manchester United dan perlu haters baru

“Dalam hati saya sampai berdecak kagum, Gila! Ini benar-benar luar biasa! Mereka benar-benar mengapresiasi saya dan mereka sangat berterima kasih. Itu adalah simpati terbaik yang saya terima sebagai pemain. Saat saya melakukan sesuatu dan mereka berikan respon seperti itu, rasanya fantastis!”

“Padahal saat masih di sana saya hanya berikan 50 persen kemampuan saja. Kalau stadion kosong, saya pasti tidak main bola. Di Old Trafford selalu penuh. Selalu! Mereka selalu hadir dan selalu berikan dukungan.”

“Saya suka saat semua cinta mereka memicu kehebatan saya muncul. Mereka berikan saya adrenalin. Semua yang awalnya meremehkan saya akhirnya menelan kata-kata mereka sendiri. Saya perlu haters baru, karena semua yang lama berbalik jadi pemuja saya,” pungkasnya.