Zlatan Ibrahimovic Lempar Tantangan Sulit Ke Pogba

Zlatan Ibrahimovic Lempar Tantangan Sulit Ke Pogba

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic lempar tantangan sulit ke bintang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba. Ya, Bottle Cap Challenge yang lagi viral.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi bintang terbaru untuk menuntaskan Bottle Cap Challenge. Ia lantas dilaporkan LES menantang mantan rekan timnya di Manchester United, Paul Pogba, untuk mengalahkan kehebatannya.

Conor McGregor, Max Holloway, Jason Statham, Donnie Yen, dan John Mayer adalah beberapa nama dalam dunia olahraga dan hiburan yang terlibat dengan virus tantangan tutup botol yang menyapu media sosial.

Zlatan Ibrahimovic jago banyak hal

Pemain yang diduga lagi ngambek demi cepat dijual itu bisa menyusul, setelah mantan pemain internasional Swedia dan pemegang sabuk hitam Taekwondo Ibrahimovic memamerkan aksinya dari ruang pelatihan LA Galaxy. Aksi melepas tutup botol tanpa menggunakan tangan itu ia lakukan tak lama setelah mencetak gol dalam kemenangan skor 2-0 atas Toronto FC.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Juara kelas bulu UFC Holloway adalah salah satu nama besar pertama yang mendapatkan tantangan itu, dengan McGregor ikutan bergabung setelah ditantang oleh bintang laga, Jason Statham. Setelah menyelesaikan tugasnya, McGregor menantang mantan juara dunia Floyd Mayweather untuk menunjukkan kemampuan menendangnya sebaik keahlian tinjunya.

Aksi yang paling menyita perhatian netizen adalah yang dilakukan oleh aktor laga film IP Man, Donnie Yen. Jika yang lain melakukan aksinya dengan mata terbuka, Donnie malah bisa melakukan aksinya dengan mata tertutup. Hingga saat ini beberapa versi plesetan dari tantangan ini telah beredar di dunia maya.