Zola Masih Ragu dengan Rencana Chelsea Boyong Lukaku

Gilabola.com – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola ternyata masih ragu apakah rencana dari The Blues untuk memboyong kembali Romelu Lukaku adalah sebuah keputusan yang tepat.

Juara bertahan Liga Champions, Chelsea memang tengah dikabarkan sudah sangat dekat untuk kembali memboyong mantan pemain mereka, Romelu Lukaku dari Inter Milan. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut disebut rela untuk mengeluarkan dana mencapai Rp 2.2 Triliun agar bisa memulangkan pemain timnas Belgia itu ke Stamford Bridge.

Meskipun cukup sukses musim lalu di Eropa dan juga Piala FA, tetapi kesulitan The Blues dalam penyelesaian akhir membuat mereka sangat getol memburu striker baru dan Lukaku menjadi target utama tim besutan Tuchel. Namun, rencana untuk memboyong pemain yang juga pernah memperkuat Manchester United itu ternyata mendapatkan keraguan dari lengenda The Blues, Gianfranco Zola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam sebuah konferensi pers yang dikutip Football Italia, Zola memang menyadari mantan klubnya tersebut membutuhkan seorang penyerang yang tajam untuk bisa memperbaiki finishing mereka musim depan. Namun, mantan penyerang kreatif di masanya itu merasa tidak yakin apakah dengan memboyong Lukaku The Blues akan menjadi jauh lebih baik lagi.

Zola tidak meragukan kemampuan mencetak gol dari Lukaku, tetapi sang legenda mengaku dia sebenarnya sudah cukup menyukai komposisi dari Chelsea musim lalu, termasuk kinerja Timo Werner di lini depan. Meskipun kurang tajam dalam menyelesaikan peluang, Werner dinilai banyak memberikan kesempatan bagi rekan-rekan setimnya lewat pergerakan yang sangat bagus.

Akan tetapi tidak berarti Zola sama sekali menolak kedatangan kembali Lukaku, tetapi mantan punggawa Napoli itu merasa penasaran seperti apa performa dari Chelsea nantinya dengan tambahan pemain timnas Belgia itu. Sejauh ini, proses transfer dari bomber berusia 29-tahun itu juga sebenarnya masih belum final karena ada proses negosiasi yang sedang berjalan antar kedua klub.

Lukaku sendiri memang dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Chelsea dan meminta Inter untuk menerima tawaran yang memang dianggap sesuai. Akan tetapi, adanya penolakan besar dari sisi penggemar dan manajemen I Nerazzurri kabarnya berpotensi merubah keputusan akhir petinggi klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO