2 Gol 2 Menit, Calon Klub Baru Lionel Messi Menangi Laga Perdana Musim Lawan Tim Promosi

Gilabola.com – Pemain rekrutan baru Achraf Hakimi mencetak gol pada debutnya bersama PSG, tadi malam, guna membawa calon klub baru Lionel Messi itu menang 1-2 atas tuan rumah Troyes, klub promosi dari Ligue 2 Perancis.

Hakimi, yang datang dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2021, mencetak gol pada menit 19 sebelum Mauro Icardi menambahkan gol kedua PSG hanya dalam waktu dua menit kemudian. Reaksi dari para pemain Mauricio Pochettino itu muncul setelah mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Oualid El Hajjam pada menit kesembilan.

Perundingan kontrak antara mantan bintang Barcelona, Messi, dengan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memasuki tahap akhir. Klub ibukota Perancis itu dilaporkan akan meresmikan kedatangan La Pulga pada 10 Agustus 2021 dengan sebuah upacara megah di Menara Eiffel, Paris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSG menurunkan duet striker Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di depan, yang disokong Julian Draxler, Danilo Pereira, Ander Herrera dan Georginio Wijnaldum sebagai penyuplai bola. Entah siapa dari nama-nama itu yang akan tergusur dari skuad utama jika sang bintang Argentina akhirnya tiba di Paris.

Bintang muda Perancis yang dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe, dua kali nyaris menjauhkan jarak pada paruh kedua pertandingan. Satu serangannya berhasil dibersihkan dari garis gawang, sementara satu percobaan lainnya melayang di atas mistar gawang Gauthier Gallon.

ES Troyes AC merupakan klub Ligue 2 musim lalu dan berhasil naik pangkat ke Ligue 1 berkat posisinya sebagai juara divisi kedua Liga Perancis tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO