2 Menit Sudah Cukup Bagi Paul Pogba Bawa Manchester United Ungguli AC Milan

Gila Bola – Hanya dalam waktu dua menit saja sejak masuk menggantikan Marcus Rashford, Paul Pogba mencetak gol penting bagi Manchester United pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa lawan AC Milan, Jumat dinihari 19 Maret 2021, yang boleh jadi akan sangat menentukan dalam perebutan satu jatah perempat final Liga Europa.

Itu merupakan sebuah situasi kacau balau di sisi tiang kanan gawang Gianluigi Donnarumma. Para pemain Rossoneri gagal membersihkan bola dan Fred kemudian mengambil alih si bundar dan menyerahkannya ke Pogba, yang menahan sejenak sebelum mencongkel bola ke bagian atas gawang AC Milan. Gol!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti bisa Anda saksikan dari cuplikan di atas, gol Pogba ini berawal dari crossing yang dilakukan Bruno Fernandes ke sebelah kanan kotak penalti, diterima oleh Aaron Wan-Bissaka sebelum ia meneruskannya ke tengah kotak penalti, dicongkel oleh Daniel James ke tiang jauh.

Kegagalan pemain No 18 Souahilo Meite membersihkan bola menyebabkan Fred bisa menyerahkan si bundar ke arah Pogba, yang mengincar bagian atas gawang Donnarumma dengan satu congkelan.

Pertandingan leg kedua 16 besar Ac Milan vs Manchester United ini dimulai dengan skor agregat 1-1 dan gol gelandang Perancis ini boleh jadi akan sangat menentukan dalam usaha Manchester United melaju ke babak perempat final.

Sampai dengan menit 75 saat berita ini diunggah, Setan Merah masih unggul 1-2 agregat atas Il Diavolo. Situasi pertandingan kurang lebih seimbang dengan kedua tim berbagi dominasi bola 50:50, percobaan gol 8:9 dan tembakan on target sama-sama tiga. Kiper Dean Henderson melakukan dua penyelamatan, sementara counterpartnya Donnaruma tiga kali saves.