20 Pencetak Gol Terbanyak Abad 21, Ronaldo Tanpa Tanding, Ramos Satu-Satunya Bek!

Cristiano Ronaldo tiada tanding soal urusan mencetak gol sundulan, tapi Anda akan kaget jika mengetahui siapa pemain yang paling dekat dengan superstar Portugal itu, saat Sergio Ramos menjadi satu-satunya pemain bertahan yang ada dalam daftar ini.

Pemenang Ballon d’Or lima kali diyakini sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, dengan Cristiano Ronaldo telah mencetak 803 gol dalam karirnya yang luar biasa dan akan terus bertambah mengingat saat ini dia masih aktif bermain untuk negaranya dan Manchester United.

Pencapaian 803 gol tersebut bahkan membuat penyerang berusia 36 tahun itu melampaui para legenda dan superstar dunia seperti legenda Brasil Pele (765), Lionel Messi (758) dan ikon Slavia Praha Josef Bican (720).

PopFoot kini telah mengumpulkan data tentang 20 pemain teratas yang mencetak gol sundulan terbanyak di sepakbola klub abad ini, dengan Cristiano Ronaldo berada di urutan teratas yang sekali lagi menunjukkan betapa berbahayanya pemain ini dalam situasi bola-bola udara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang Manchester United itu mencetak 110 gol sejauh ini sepanjang karirnya di level klub, namun yang paling mengejutkan adalah bahwa pesaing terdekatnya merupakan striker yang ditertawakan karena dianggap tidak layak bermain bagi Barcelona dan bahkan hampir dibuang Xavi Hernandez, Luuk de Jong [78].

Striker jangkung Belanda itu berhasil mengungguli nama-nama beken macam Robert Lewandowski [77], Radamel Falcao [71], Zlatan Ibrahimovic [58], Miroslav Klose [507], Raul Gonzales [51], hingga Didier Drogba [50].

Sementara itu, Sergio Ramos merupakan satu-satunya pemain bertahan yang masuk dalam 20 daftar pencetak gol sundulan terbanyak di abad 21 ini setelah mantan kapten Real Madrid dan bek PSG itu mencetak 51 gol dalam karirnya sejauh ini.

Berikut daftar lengkap 20 pencetak gol sundulan terbanyak abad 21 ini menurut perhitungan PopFoot.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!