7 Menit 20 Detik, Chelsea Kebobolan Gol Klub Divisi Ketiga!

Pertandingan Sabtu malam (5/2) baru berusia 7 menit dan 20 detik saat sebuah sundulan kepala dari Macaulay Gillesphey menjebol gawang Chelsea. Hanya ada peluang 1 berbanding 125 bagi si pemain untuk mencetak gol ke gawang Kepa Arrizabalaga!

Itu merupakan sebuah situasi tendangan bebas pada menit ketujuh ketika mantan pemain Chelsea U23 yang tersisihkan, Jordan Houghton, mengirim sepakan keras ke depan gawang Kepa dan disundul tipis saja ke sudut kiri bawah yang tak bisa ditebak oleh penjaga gawang Spanyol tersebut.

Apakah ini pertanda bahwa Chelsea akan mengikuti jejak Manchester United, tersisih dari ajang Piala FA yang terkenal sebagai kuburan klub-klub raksasa di Inggris? Masih ada banyak waktu untuk menyamakan skor ketertinggalan 0-1 dari Plymout Argyle ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Thomas Tuchel menurunkan trio, Hakim Ziyech, Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi di lini depan, dalam formasi 4-3-3 yang menjadi favoritnya, dengan Jorginho diapit oleh Mason Mount serta Mateo Kovacic di belakangnya.

The Blues sampai ke putaran keempat Piala FA usai menang dengan skor besar 5-1 atas tim divisi kelima Chesterfield pada putaran sebelumnya, sementara musuh mereka Sabtu malam ini datang setelah membuat kejutan mengalahkan tim yang lebih kuat Birmingham City asal divisi kedua, Championship, dengan skor tipis 0-1 melalui extra time.

Kekalahan Man United melalui adu penalti tadi malam di tangan Middlesbrough sudah menjadi inspirasi bagi banyak tim divisi kedua dan di bawahnya, termasuk Plymouth, bahwa raksasa Premier League bisa dikalahkan! Skor masih 0-1 bagi keunggulan tim tamu saat berita ini diunggah menit 29.

BANDARTOGEL77