Aaron Ramsdale Sanjung Selangit Kiper Milik Everton

Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale menyatakan Jordan Pickford kedepannya akan menjadi salah satu yang terbaik di Inggris.

Jordan Pickford memang hanya bermain untuk Everton, namun kualitasnya di bawah mistar gawang tak perlu diragukan lagi baik di Liga Inggris dan laga internasional. Terbukti, ia membawa timnas Inggris menempati urutan keempat di Piala Dunia 2018.

Selain itu, rekan senegara Aaron Ramsdale tampil cukup gemilang di Euro 2020 dengan minim kebobolan dan membawa timnas sepak bola Inggris ke final. Sayangnya, di laga pamungkas ia gagal membawa Three Lions menjuarai ajang bergengsi antara negara-negara di benua biru setelah kalah adu penalti kontra Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sampai di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan September kemarin ia masih menjadi pilihan utaama. Tercatat hanya absen saat timnas Inggris menang 4-0 atas Andorra. Pada saat itu, Gareth Southagate menurunkan John Stone.

Di sisi lain, Aaron Ramsdale memberikan kejutan ketika bergabung dengan Arsenal. Kiper berusia 23 tahun tampil bagus ketika menggantikan peran Bernd Leno dalam empat pertandingan di Liga Inggris. Alhasil, membuat Southgate memanggilnya untuk jeda internasional di bulan Oktober ini. Meski peluangnya ada untuk menggeser Jordan Pickford di timnas, namun eks pemain Sheffield United lebih memilih melamparkan pujian untuknya.

Berbicara di England’s official YouTube channel, Aaron Ramsdale mengatakan Jordan Pickford datang ke tim di usia yang muda dan punya pengalaman. Kemudian di Piala Dunia 2018 ia juga mendapatkan menit bermain.

Oleh sebab itu, kiper milik Arsenal meyakini kedepannya Pickford bisa menjadi salah satu kiper terbaik Inggris bersama timnya. Ia juga menjelaskan sangat senang kini dekat dengan kiper hebat. Selain itu, ia juga menilai kedekatan ini bisa membuat selalu tersenyum.

Patut dinantikan siapa yang bakal dimainkan Gareth Southgate dalam dua laga internasional di bulan Oktober kontra Andorra dan Hungaria. Apakah Aaron Ramsdale atau Pickford di pos kiper.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO