Aaron Ramsdale Ungkap Rasanya Dipanggil Timnas Inggris

Penjaga gawang milik Arsenal, Aaron Ramsdale menyatakan ia sangat bangga bisa mendapatkan panggilan untuk memperkuat Inggris di laga internasional bulan Oktober.

Kiper berusia 23 tahun dibeli klub sepak bola asal London Utara pada bursa transfer musim panas 2021 dari Sheffield United. Untuk mendapatkan tanda tangannya tim papan atas Liga Inggris harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Selain itu, Aaron Ramsdale juga mendapatkan kontrak jangka panjang di Arsenal sampai Juni 2025. Kehadirannya juga diharapkan bisa memberikan persaingan bagi Bernd Leno di pos penjaga gawang. Terbukti, ia mampu menggeser posisi pemain internasional Jerman dari tim utama setelah tampil tidak memuaskan di tiga awal Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia pun memulainya saat Arsenal melawan Norwich City. Menariknya, di laga debutnya sang pemain berhasil clean sheet dan membantu The Gunners menang tipis 1-0. Sejak saat itu, ia menjadi pilihan utama di bawah arahan Mikel Arteta. Rupanya penampilan gemilang sang kiper dipantau oleh Gareth Southgate dan ia memutuskan untuk memanggilnya memperkuat timnas sepak bola Inggris.

Meski sempat diragukan, namun Aaron Ramsdale kini berhasil membuktikannya dan ia girang ketika dipanggil oleh Gareth Southgte.

Bicara kepada Sky Sports, sang kiper mengatakan ia memang mengharapkan untuk dipanggil dan tak tahu kapan waktunya. Akan tetapi, ketika dipanggil sekarang ini ia sangat bahagia. Menurutnya, momen membanggakan untuk karier sepak bolannya.

Aaron Ramsdale juga menjelaskan memang terus berjuang bersama Arsenal agar bisa bermain untuk timnas dan Gareth Southgate ternyata memang serius memantaunya. Kini, ia sudah berhasil mendapatkannya dan mencoba untuk menikmatinya. Kemudian ingin berkonsentrasi penuh bersama Three Lions di laga internasional bulan ini.

Sebagai informasi, sang pemain dalam empat pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang sudah dilakoni mampu mencatatkan 3 clean sheet.

Sementara timnas Inggris akan menghadapi Andorra dan Hungaria di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup I. Sejauh ini, Three Lions juga masih memimpin klasemen dengan mengemas 16 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO