Aaron Ramsey Absen di Laga Timnas Wales Kontra Irlandia

Berita Bola - Timnas Wales akan bermain tanpa kapten sekaligus bintang andalannya, Aaron Ramsey, saat mereka tandang ke markas Timnas Irlandia di Dublin tengah pekan ini.
Berita Bola - Timnas Wales akan bermain tanpa kapten sekaligus bintang andalannya, Aaron Ramsey, saat mereka tandang ke markas Timnas Irlandia di Dublin tengah pekan ini.

Berita bola – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, tak akan bermain membela Timnas Wales di laga melawan Timnas Irlandia di ajang Uefa Nations League pada Rabu (17/10) dinihari WIB.

Aaron Ramsey, 27 tahun, telah ditarik dari skuad Timnas Wales yang akan bermain di kandang Timnas Irlandia di pertandingan Uefa Nations League di Dublin, dan kembali ke London karena ‘alasan keluarga’.

Istri Ramsey akan Lahirkan Bayi Kembar

Sebagai gantinya, Aaron Ramsey akan digantikan pemain tim U-21, Daniel James, yang telah dipanggil ke tim senior pada Senin (15/10) waktu setempat. “Aaron Ramsey tidak akan ikut tandang dengan Timnas Wales ke Dublin, karena alasan keluarga,” demikian kicauan Asosiasi Sepakbola Wales dalam akun Twitter resminya.

BACA:  Sergio Reguilon Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid

Ramsey sudah kantongi caps yang ke-56 saat Wales alami kekalahan 1-4 dari Spanyol di laga persahabatan pekan lalu. Ia juga menjadi kapten tim di babak kedua pertandingan tersebut.

Pukulan Bagi Ryan Giggs

Ketidakhadiran Ramsey sebenarnya jadi pukulan lebih lanjut bagi bos Timnas Wales, Ryan Giggs, yang sudah kehilangan Gareth Bale sebelumnya. Bale sejauh ini belum tampil secara reguler untuk Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, karena cedera pangkal paha kunci paha. Ia juga dipastikan tak bisa ikut berangkat ke Dublin tengah pekan ini.

Saat ini, masa depan Ramsey di Arsenal tengah diliputi banyak spekulasi. Dia akan keluar dari kontraknya di Emirates pada musim panas mendatang, dan the Gunners telah menarik tawaran kesepakatan baru untuknya.

BACA:  Jerman Bisa Terdegradasi di UEFA Nations League, Begini Skenarionya

Ramsey tegaskan, dia akan tetap bersama The Gunners sampai akhir musim ini, ketika dia akan menjadi pemain berstatus bebas transfer. Liverpool dan Manchester United jadi dua klub yang dikaitkan dengan transfer bintang lini tengah tersebut.