Aaron Ramsey Akui Kesulitan Hadapi Italia, Gareth Bale Tetap Bangga Pada Wales

Gilabola.com – Gelandang Juventus Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa timnya merasa sulit untuk waktu yang lama ketika Wales kalah 1-0 dari Italia di pertandingan ketiga Grup A Euro 2020.

Wales untungnya masih bisa lolos ke babak 16 besar meski kalah di Olimpico, ketika Matteo Pessina mencetak gol kemenangan pada menit ke-39. Sementara di sepanjang pertandingan, skuad asuhan Rob Page juga dipaksa menderita 23 tembakan ke gawang dan hanya menguasai 31 persen penguasaan bola.

Aaron Ramsey mengakui bahwa The Dragons memang dibuat ngos-ngosan menghadapi Italia yang kini telah mencapai 30 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan terakhir mereka pada September 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Itu sulit yang sulit bagi kami untuk waktu yang lama,” kata gelandang Juventus kepada ITV pasca pertandingan. “Kami menghadapi tim hebat, tim yang telah melewati 30 pertandingan tak terkalahkan.”

Bek muda Chelsea Ethan Ampadu dikeluarkan dari lapangan karena pelanggarannya pada Federico Bernardeschi dan Aaron Ramsey mengatakan dia merasa kasihan kepada pemain yang akhirnya menjadi pemain termuda yang pernah diganjar kartu merah di Kejuaraan Eropa itu.

“Kami mencari Ethan setelah pertandingan, saya merasa kasihan padanya,” tambah mantan bintang Arsenal itu. “Kami saling mendukung di luar sana dan kami melakukan pekerjaan itu. Setelah kartu merah itu, penting bagi kami untuk tetap kompak dan mencoba menciptakan beberapa peluang.”

Kapten Wales Gareth Bale kemudian meambahkan bahwa kendati Wales menderita kekalahan di laga terakhir Grup A mereka dari Italia, dia merasa tetap bangga dengan para pemain yang menurutnya telah berjuang keras demi The Dragons.

“Kami memforsir begitu banyak energi,” kata pemain sayap Real Madrid itu. “Kami banyak berlari, ada banyak tubuh yang lelah di luar sana. Saya bangga dengan para pemain. Kami harus menggunakan sedikit istirahat yang kami miliki sekarang untuk pulih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO