Aaron Ramsey Beri Jaminan untuk Wales Jelang Euro

Gilabola.com – Gelandang timnas Wales, Aaron Ramsey sangat optimis jika dirinya bisa menemukan performa terbaiknya di Piala Eropa 2020.

Usai memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dengan memperkuat Juventus ia kesulitan untuk mendapatkan menit bermainnya di tim utama. Di sisi lain, mantan pemain Arsenal jarang mendapatkan kesempatan tampil karena kerap juga diganggu dengan cedera.

Bahkan Aaron Ramsey di era kepelatihan Andrea Pirlo jelang akhir musim tidak dimasukkan ke dalam skuad bermain di laga tersisa Serie A. Dianggap gagal tampil mengesankan di Italia, kini sang pemain dikaitkan akan kembali melanjutkan karier sepak bola ke Inggris lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun jarang bermain di tim utama, namun pemain sepak bola berusia 30 tahun tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Wales di Euro 2020. Sedangkan selain namanya di lini tengah juga terdapat Joe Allen, Davd Brooks, Daniel James hingga Harry Wilson.

Meskipun harus bersaing dengan nama-nama tersebut, namun Aaron Ramsey menegaskan ia yakin bisa sepenuhnya fit ketika menghadapi tiga pertandingan fase grup Euro dalam waktu sembilan hari.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, pemain sepak bola yang pernah berkarier bersama Cardiff City mengatakan jika ia sekarang merasa berada di tempat yang baik. Ia menyebutkan butuh beberapa bulan untuk bisa mengembalikkan kebugarannya ke level yang bagus.

Menurut Aaron Ramsey, dalam beberapa tahun terakhir karier sepak bola yang kurang oke sudah membuatnya frustasi. Ia menyebutkan lingkungan antara Inggris dan Italia berbeda. Selain itu, pernah bermain di Arsenal untuk waktu yang lama. Oleh sebab itu, membutuhkan waktu yang sangat lama untuk beradaptasi untuk mengubah beberapa hal. Namun, ia menegaskan jika sekarang ini ia dalam kondisi yang baik.

Perlu diketahui, timnas Wales selama penyisihan grup A akan menghadapi Turki, Swiss, dan Italia.

Sementara laga pertama Aaron Ramsey dan kolega akan menghadapi Swiss di Baku Olympic Stadium, Sabtu (12/6) malam WIB.

AHABET
AHABET