Abaikan Therry Henry, Ini Dua Mantan Rekan Terhebat di Mata Robert Pires

Legenda Arsenal Robert Pires mengungkapkan dua pemain terbaik yang pernah bermain dengannya saat dia mengabaikan top skor sepanjang masa The Gunners Thierry Henry dalam pilihanya tersebut.

Robert Pires bermain bersama Thierry Henry di Arsenal dan menjadi bagian penting dari tim The Invincibles yang luar biasa pada 2004 lalu, sementara keduanya juga menikmati kisah sukses bersama timnas Prancis dengan memenangkan Euro dan Piala Dunia.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Akan tetapi saat mengungkapkan siapa dua pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, sosok dengan 79 caps bersama Les Blues dengan mencetak 14 gol itu memilih dua mantan rekan setimnya yang lain, dengan keduanya memang dikenal memiliki teknnik yang tinggi.

Robert Pires menyebut bahwa Dennis Bergkamp dan Zinedine Zidane adalah dua mantan rekan setim terbaiknya, mengungkapkan bahwa bakat keduanya tidak tertandingi sementara mereka membantunya bisa menjadi pemain yang lebih baik.

Dia mengatakan, “Dengan keduanya, saya telah meningkat pesat. Tidaklah cukup untuk bisa meniru mereka, tidak mungkin, tetapi untuk mengamati, untuk belajar, itu mungkin. Ketika saya tiba pada tahun 2000 di Arsenal, Dennis berkata kepada saya, ‘Yang terpenting adalah kontrol pertama’.”

“Dia berkata, ‘itu membuat Anda dalam suasana hati yang baik, tetapi jika Anda melewatkannya, Anda akan terganggu’. Dia tidak banyak bicara. Zizou juga. Keduanya sekelas.”

Selama masa-masa bermainnya di Arsenal bersama Dennis Bergkamp dan Thierry Henry, Robert Pires membantu klub London Utara untuk memenangkan dua gelar Premier League dan dua Piala FA, termasuk kemenangan dengan rekor The Invincibles pada musim 2003/2004 ketika mereka menang 26 kali dan seri 12 kali dengan tanpa kekalahan dalam 38 pertandingan mereka.

BANDARTOGEL77