Abdoulaye Doucoure Berharap Dilirik Deschamps Perkuat Perancis

Gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure mengungapkan ia sampai sekarang masih berharap mendapatkan panggilan pertamanya memperkuat timnas senior Perancis.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun sejatinya sudah bermain untuk Les Bleus, namun ia hanya merasakannya di level junior mulai dari U-17 sampai U-21. Bahkan di level terakhir hanya 1 kali mendapatkan panggilan pada Maret 2014.

Abdoulaye Doucoure bisa dibilang penampilannya terus meningkat bersama Everton. Menariknya, ia bermain sebagai starter dalam 7 pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Kemudian mencatatkan 4 assist dan mengemas 2 gol. Tak ayal, klub sepak bola asal Merseyside biru menempati urutan kelima klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bermain bagus di level klub, namun pemain keturunan Mali tersebut belum juga dilirik oleh Didier Deschamps untuk memperkuat timnas sepak bola Perancis senior. Kendati demikian, ia tetap menantikannya.

Bicara kepada media, Abdoulaye Doucoure mengatakan ia sadar telah mengalami peningkatakan di musim ini. Akan tetapi, ia menjelaskan sedikit diremehkan di Perancis.

Sang gelandang menyebutkan apakah mungkin karena klub yang ia bela. Meskipun begitu, ia menjelaskan roda akan terus berputar. Kemudian ia juga mengungkapkan punya rekan setim yang juga berasal dari negara yang sama yakni Lucas Digne.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa meskipun hanya bermain di Everton bisa menjadi yang terbaik dan bisa terpilih.

Sebagai informasi, Abdoulaye Doucoure didatangkan Everton dari klub Watford pada musim panas 2020.

Eks jebolan Rennes juga masih memiliki kontrak dengan kontestan Liga Inggris sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO