AC Milan Diharapkan Tak Remehkan MU di Leg Kedua

Gila Bola – Simon Kjaer meminta rekan satu timnya di AC Milan penampilannya lebih baik lagi saat melawan Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. Saat itu Manchester United unggul lebih dulu melalui gol sundulan Amad Diallo. Simon Kjaer pun di laga tersebut menjadi penyelamat bagi raksasa Liga Italia. Pasalnya, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit akhir laga.

Gol dari Simon Kjaer membuat AC Milan di leg kedua hanya perlu bermain imbang di San Siro tanpa kebobolan agar bisa melaju ke babak perempatfinal Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski mempunyai keunggulan gol tandang, namun Simon Kjaer mendesak ketika bermain di kandang penampilan Rossoneri bisa lebih bagus lagi. Ia menjelaskan, pertandingan nanti akan seperti final.

Berbicara kepada awak media, pemain bola asal Denmark itu mengatakan saat AC Milan melawan Manchester United perlu adanya peningkatan. Menurutnya, di leg pertama sudah bermain oke tetapi harus bisa lebih baik lagi. Pasalnya, leg kedua akan seperti final.

Sementara Simon Kjaer juga memperingatkan rekan satu timnya jika berhasil mengatasi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di San Siro, maka dirinya pun ingin timnya tidak cepat puas. Sebab, AC Milan belum mencapai apa-apa.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic diberitakan berpeluang besar akan dimainkan oleh Stefano Pioli. Hal tersebut lantaran penyerang asal Swedia itu sudah dalam keadaan yang fit. Jika main atau tidak di laga nanti, tetapi Simon Kjaer tegaskan striker veteran tetap penting untuk AC Milan.

Sebagai informasi, pemain lainnya yang berpotensi tampil kontra Mancheter United adalah Ismael Bennacer.

Mampukah AC milan lolos dari babak 16 besar Liga Europa atau sebaliknya akan tersingkir dari raksasa Liga Inggris di San Siro.