AC Milan Minta Donnarumma Segera Ambil Keputusan

Gianluigi Donnarumma, AC MIlan
Gianluigi Donnarumma, AC MIlan

Berita Transfer – AC Milan meminta kiper nomor satu mereka Gianluigi Donnarumma untuk segera membuat keputusan perihal pembaharuan kontraknya yang akan segera habis di San Siro.

Saat ini penjaga gawang berusia 18 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 dan hingga sekarang belum ada kesepakatan perihal kontak baru.

Beberapa klub sudah memantau perkembangan situasi Donnarumma dan direktur jendela Milan, Marco Fassone meminta kiper muda itu untuk segera membuat keputusan secepat mungkin.

Hal tersebut, selain karena tidak ingin kehilangan sang kiper, juga agar kubu Rossoneri bisa fokus kepada persiapan untuk musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Andai Donnarumma memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak, maka diyakini Ia akan dilepas pada bursa transfer musim panas tahun ini daripada harus hengkang tanpa menghasilkan sepeser pun uang pada tahun depan.

“Donnarumma merupakan landasan dan fondasi tim untuk musim depan. Kami sudah mengatakan soal ini sejak pertama kali kami berbicang,” ujar Fassone pada Mediaset.

“Saya bisa melihat keinginan dia untuk tetap tinggal, tapi kami tidak bisa duduk bersantai dan menunggu Ia membuat keputusan. Kami harus memberikan pelatih Vicenzo Montella sebuah skuat untuk musim depan pada 3 Juli nanti. Waktu kami kian ketat daripada agennya dia, Mino Raiola.”

“Kami harus tahu apakah kami akan masih mempunyai seorang penjaga gawang, apakah Ia akan hengkang atau kami akan memiliki kiper yang kontraknya akan kadaluarsa.”

“Tidak ada klub yang ingin melepas penjaga gawang seperti Donnarumma, tapi kami pun tidak bisa mempunyai kiper yang kontraknya akan habis.”

“Saya yakin bahwa penawaran dan rencana kami untuk dia cukup menarik, tapi kami pun harus memiliki rencana cadangban jika seandainya Ia menolak untuk memperpanjang kontrak.”