AC Milan Tampil Buruk Lawan SPAL, Montella Salahkan Jadwal

Vincenzo Montella
Vincenzo Montella

Setelah membutuhkan dua penalti untuk bisa mengalahkan tim promosi SPAL, bos Rossoneri dengan cepat menyalahkan jadwal timnya yang sibuk.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyalahkan jadwal timnya untuk penampilan lamban mereka dalam kemenangan 2-0 hari Kamis atas tim pendatang Serie A SPAL.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Milan mengandalkan penalti di babak kedua dari bek baru Ricardo Rodriguez dan gelandang Franck Kessie untuk bisa mengalahkan SPAL yang tampil solid.

Montella, bagaimanapun, dengan cepat menunjuk bahwa Milan telah memainkan empat pertandingan dalam 10 hari, dan mengakui bahwa performa seperti ini bisa terjadi saat pemain lelah.

“Tim yang matang memahami bahwa kami berada di game keempat dalam beberapa hari dan diperlakukan berbeda oleh para pemain,” katanya kepada Milan TV.

“Kemenangan ini sangat berharga dan patut dipuji, namun kami harus bermain dengan kontinuitas lebih dari 90 menit.”

Montella juga memuji penampilan lawan main mereka yang bermain rapi dalam bertahan, yang membuat timnya gagal mencetak gol dalam open play dan membutuhkan dua penalti untuk bisa mengalahkan mereka.

“Itu tidak mudah karena SPAL bermain dengan baik, tapi tim selalu dalam permainan dan tahu apa yang harus dilakukan, bahkan dalam pertahanan.”

Berkat kemenangan ini AC Milan sekarang berada di urutan ke- klasemen sementara Serie A dengan  poin dari  pertandingan.

Selanjutnya mereka akan melawan  di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini, sebelum melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa dengan menantang