AC Milan Tertawa Lega! Man Utd Batal Diperkuat Striker 348 Gol di San Siro Nanti

Gilabola.com – Sempat disebut-sebut bakal fit tepat waktu dan siap turun untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, penyerang pencetak 348 gol level klub sepanjang karirnya bermain Edinson Cavani justru akhirnya gagal memperkuat Manchester United.

Wakil Premier League Manchester United dipastikan akan tanpa Edinson Cavani untuk pertandingan leg kedua Liga Europa melawan AC Milan setelah pemain Uruguay itu bereaksi terhadap cedera sebelumnya setelah sesi latihan pada Rabu waktu setempat.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi dalam konferensi pers sebelumnya bahwa bahwa Edinson Cavani, Donny van de Beek, David De Gea, dan Paul Pogba telah berlatih jelang pertandingan penentuan di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Striker veteran Uruguay berusia 34 tahun hanya bermain dua kali dalam sebulan terakhir bagi The Red Devils dan dia kesulitan untuk bisa benar-benar pulih dari cedera kaki sejak timnya bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace awal bulan ini.

Mantan tukang gedor Paris Saint-Germain direncanakan untuk turun sebagai starter di Milan, tetapi dia mengalami reaksi terhadap cederanya selama sesi latihan tim terbaru dan sekarang tidak tersedia untuk pertandingan di San Siro.

Ini tentu saja menjadi pukulan pahit bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang perlu mencetak gol di Italia untuk memiliki peluang maju ke delapan besar usai sebelumnya hanya sanggup bermain imbang 1-1 selama leg pertama di Old Trafford tengah pekan lalu.

Itu berarti Manchester United kemungkinan akan turun dengan trio penyerang yang sama ketika mereka memetik kemenangan melawan West Ham pada hari Minggu, dengan Daniel James, Marcus Rashford dan Mason Greenwood memimpin lini depan. Kesiapan Anthony Martial sendiri masih diragukan usai mengalami cedera selama hasil imbang di leg pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO