AC Milan Tetapkan Harga Franck Kessie Untuk Arsenal

Arsenal enggan memenuhi harga permintaan AC Milan untuk bintang mereka Franck Kessie kerena menganggapnya terlalu mahal menurut laporan di Italia.

Franck Kessie adalah target utama bagi Arsenal menjelang akhir masa pemerintahan Arsene Wenger dan The Gunners telah memperbarui minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu dengan sisa waktu dua minggu dari bursa transfer Januari.

Pemain asal Pantai Gading itu telah menarik perhatian di AC Milan yang berperforma kurang bagus musim ini dan Arsenal telah melakukan menanyakan atas kemungkinan kesepakatan transfer untuk sang pemain.

West Ham United juga telah mempertimbangkan langkah transfer untuk mantan gelandang Atalanta itu. Namun, Milan menuntut bayaran setidaknya 25 juta euro (399 miliar rupiah) untuk Kessie yang dianggap The Gunners terlalu mahal, menurut Sky Sport Italia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bruno Guimaraes dari Athletico Paranaense juga telah diawasi dengan ketat pada musim dingin ini dan klub asal Brasil itu mengkonfirmasi minat The Gunners terhadap sang gelandang awal pekan ini.

Tapi pemain berusia 22 tahun tersebut dihargai sekitar harga yang sama dengan Kessie yang dimana Arsenal tidak siap untuk menghabiskan uang sebanyak itu Januari ini.

Prioritas utama Arsenal adalah untuk mendatangkan bek tengah, dengan Jerome Boateng, Nathan Ake dan John Stones semuanya dikaitkan dengan Tim Meriam London setelah Calum Chambers mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Pada konferensi persnya pada hari Rabu, Mikel Arteta membantah laporan seputar Stones dan Kessie tetapi mengisyaratkan cederanya bek tengah di Arsenal dapat ‘memodifikasi’ rencana transfer klub.

“Tidak benar sama sekali tentang Arsenal bernit mengontrak John Stones dan Franck Kessie,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“John ‚Äč‚Äčadalah pemain yang sangat saya sukai. Ketika saya melihat bek tengah, dia memiliki banyak atribut yang saya sukai tetapi saya tidak berniat untu mengontraknya.”

Ditanya apakah Arsenal sedang mencari pemain baru untuk memperkuat pertahanan mereka, Arteta menjawab: “Ya kami memiliki banyak pemain lini belakang yang cedera.”

“Dengan fakta bahwa Calum [Chambers] mendapat cedera parah. Jelas itu adalah memodifikasi rencana kami,” lanjutnya.

“Ini yang kami miliki, ini situasinya, ini bisa terjadi. Antara Desember dan Januari itu sangat umum. Kami harus menerimanya, inilah yang kami miliki.”

“Kami harus mengeluarkan 11 pemain di lapangan pada hari Sabtu dan saya yakin kami akan melakukannya. Mereka akan mencoba yang terbaik dan saya akan mencoba untuk memilih yang menurut saya paling cocok untuk pertandingan nanti.”