AC Milan Ungkap Alasan Gonzalo Higuain Cadangan Lawan Juventus

AC Milan Ungkap Alasan Gonzalo Higuain Cadangan Lawan Juventus

AC Milan buru-buru ungkap alasan kenapa Gonzalo Higuain cadangan saja saat lawan Juventus di laga Supercoppa Italiana. Sikap mereka membuat banyak pihak mengaitkan hal ini dengan rumor kepindahan Higuain ke Chelsea.

AC Milan memang tidak memainkan sosok Gonzalo Higuain sebagai starter saat berhadapan dengan Juventus di Piala Super Italia. Milan lebih pilih turunkan trio Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Samu Castillejo di lini depan dalam laga Kamis (17/1/2019) dinihari WIB.

Tak diperkuat Gonzalo Higuain, Rossoneri akhirnya kalah telak meski dengan skor tipis 0-1. Cristiano Ronaldo menjadi mimpi buruk mereka pada menit ke-61. Usai gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan, Gennaro Gattuso tarik Castillejo dan baru memasukkan Gonzalo Higuain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Banyak pihak yang langsung mengaitkan keputusan itu dengan makin kencangnya kabar Higuain akan segera bergabung dengan Chelsea. Milan langsung berikan bantahan melalui pelatihnya.

AC Milan tak mau Higuain sakit lagi

“Dia itu tadinya sedang tidak beruntung sajalah saat ini. Dia tadi malam sempat demam,” balas Gattuso saat jawab pertanyaan wartawan usai pertandingan.

“Kami toh tadi sudah melakukan segalanya untuk membuat dia jadi lebih baik, tapi dia tetap tidak banyak bermain. Jadi itu saja alasan saya kenapa memilih pemain lain yang jauh lebih bugar,” lanjut Gattuso melalui OneFootball.

“Bisa jadi bagi kalian semua terdengar bercanda, tapi saya jujur kok, itu saja yang sebenarnya terjadi. Gonzalo Higuain juga tidak ada pada saat Pangeran Saudi datang berkunjung karena kami khawatir virusnya malah menyebar ke pemain lain. Jadi begitu saja alasan keputusan saya,” pungkasnya.