Achraf Hakimi Kian Dekat Merapat ke PSG

Gilabola.com – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano memberikan isyarat kliennya akan segera bergabung ke PSG. Pasalnya, ia menyebutkan pemain yang meninggalkan Inter Milan akan sedih.

Setelah diboyong dari Real Madrid, pemain internasional Maroko langsung menunjukkan kualitas dan kontribusinya dengan membantu Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020/21. Kemenangan yang dirasakan oleh Nerazzuri sangat spesial lantaran sekaligus menghapus puasa gelar selama 10 tahun.

Tetapi masa depan Achraf Hakimi di Inter Milan diragukan. Hal ini tak lepas masalah keuangan yang dialami oleh klub. Dengan demikian, rival abadi AC Milan memutuskan untuk menjual beberapa pemain pentingnya di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah eks Borussia Dortmund tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sejumlah klub top Eropa berusaha untuk mendatangkan sang pemain. Seperti yang diberitakan belakangan ini, Chelsea dan PSG adalah klub yang dilaporkan tertarik untuk merekrutnya. Sedangkan dari pelamar tersebut sepertinya klub sepak bola asal Paris yang berpeluang untuk memboyongnya. Sebab, tim berjuluk Les Parisiens hampir mendekati kesepakatan untuk menggaet Hakimi.

Selain Achraf Hakimi, ada pemain lainnya seperti Lautaro Martinez yang disebut-sebut juga bisa meninggalkan Inter Milan. Namun, Alejandro Camano memberikan kode kalau kliennya asal Argentina itu akan tetap berada di Giuseppe Meazza.

Berbicara Tuttomercatoweb, Alejandro Camano mengatakan pihaknya sudah membicarakan beberapa hal dengan pelamar. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan kalau Hakimi akan menjadi pemain anyar untuk tim papan atas Liga Perancis. Menurutnya, semuanya harus dibicarakan lebih dulu dengan matang.

Alejandro Camano juga menjelaskan Lautaro Martinez musim depan tetap akan bermain untuk Inter Milan. Pasalnya, pemain sepak bola asal Argentina itu merasa bahagia dan juga masih punya kontrak dua tahun lagi.

Meski ia menyebutkan Achraf Hakimi belum resmi menjadi milik PSG, namun sang agen mengungkapkan pemain yang akan meninggalkan Inter Milan akan selalu merasa sedih.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 22 tahun merupakan produk akademi Real Madrid. Tapi kariernya di Bernabeu kurang bagus, namun ketika dipinjamkan ke Borussia Dortmund penampilannya bersinar sebagai bek kiri dan kanan.

Achraf Hakimi musim lalu bermain 45 laga di Inter dengan mengoleksi 7 gol dan menyumbang 11 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO