Ada Kampanye Vaksinasi Covid-19 Dalam Selebrasi Gol Moreno di Final Liga Europa

Gilabola.com – Penyerang Villarreal Gerard Moreno tampak menunjukkan gesture suntik ke tangannya selama selebrasi golnya ke gawang Manchester United di final Liga Europa, dan ternyata selebrasi gol itu memang sudah direncanakan.

Striker Villarreal Gerard Moreno menepati janjinya di acara televisi Spanyol ketika dia melakukan selebrasi untuk kampanye vaksinasi setelah mencetak gol melawan Manchester United di final Liga Europa pada Kamis (27/5) dini hari WIB di Gdansk, Polandia.

Bomber berusia 29 tahun membuka skor pada menit ke-29 melawan Setan Merah, memanfaatkan tendangan bebas Dani Parejo untuk mengarahkan bola dari jarak dekat dan mengalahkan David de Gea setelah Victor Lindelof gagal menghentikan pergerakannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Spanyol itu kemudian melakukan selebrasi dengan gesture suntik ke tangan di akhir perayaan golnya dengan selebrasi itu dimaksudkan untuk memberikan penghormatan kepada petugas kesehatan dan sekaligus menyoroti pentingnya vaksinasi terhadap Covid-19.

Gerard Moreno, yang menjadi anggota skuad La Roja di Euro 2020 asuhan Luis Enrique, menghadiri dalam program La Resistencia di Movistar + dan berjanji pada pembawa acara David Broncano bahwa dia akan melakukan perayaan bertema vaksin jika dia mencetak gol di final Liga Europa.

“Tidak apa-apa meskipun UEFA melakukan banyak kontrol anti-doping, mari kita lihat apakah mereka akan mengira saya doping,” canda Gerard Moreno tentang rencana selebrasi kampanye vaksinasi yang akan membuatnya melakukan gesture suntik ke anggota tubuhnya.

Pemain internasional Spanyol itu membuktikan kata-katanya setelah mencetak gol pembuka di final Liga Europa di Gdansk, Polandia, dan melakukan gesture vaksinasi saat merayakan golnya dengan rekan satu timnya.

Lihat nih cuplikan lengkapnya dalam video berikut ini :

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO