Adegan Berdarah Warnai Babak Pertama Villarreal vs Manchester United

Gilabola.com – Pemain Argentina ini berdarah-darah diterjang kaki Paul Pogba pada babak pertama pertandingan final Liga Europa Villarreal vs Manchester United, Kamis dinihari 27 Mei 2021. Setan Merah berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain selama Juan Foyth diobati, tetapi malah tertinggal lebih dulu.

Ini merupakan adegan menit 8 pertandingan final Liga Europa di Gdansk, Polandia, pada Kamis dinihari saat sebuah perebutan bola di setengah lapangan Villarreal menyebabkan gelandang Manchester United menerjang bagian kepala di atas hidung dari Juan Foyth, dan darah mengucur.

Tim kesehatan sudah sempat masuk ke lapangan untuk menggotong pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur tetap sang pemain 23 tahun itu bisa berjalan sendiri. Sesudah kira-kira lima menit Juan Foyth kembali ke lapangan dengan perban di kepalanya, siap kembali membela The Yellow Submarines.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Red Devils berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka selama lima menit Foyth pergi tetap satu serangan dari Paul Pogba terarah ke Mason Greenwood, namun berhasil dihalau pergi.

Dominasi bola sepenuhnya berada di tangan anak-anak Ole Gunnar Solskjaer, tapi mereka hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menembak langsung ke gawang Geronimo Rulli.

Justru Villarreal yang akhirnya mencetak gol lebih dulu melalui Gerard Moreno, memanfaatkan tendangan bebas Daniel Parejo, usai ia dijatuhkan dengan satu dorongan sikut oleh Edinson Cavani dalam posisi yang tidak terlalu berbahaya, jauh dari kotak penalti.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan terlihat terburu-buru setiap kali melakukan serangan, berusaha mencari gol cepat guna membuat permainan lebih rileks. Mereka harus lebih sabar dengan manajer Villarreal Unai Emery dikenal sebagai raja Liga Europa, pernah memenangkan trofi ini tiga kali beruntun bersama Sevilla tahun 2014, 2015 dan 2016.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO