Adegan Mengerikan di Liga Europa Tadi Malam, Jidat Kiper Slavia Praha Luka Robek Dihajar Pemain Rangers

Gila Bola – Jika Anda sedang sarapan pagi atau makan siang, lebih baik jangan klik berita ini. Adegan mengerikan jidat kiper Slavia Praga terbuka lebar setelah dihajar oleh pemain Rangers FC, Kemar Roofe, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat dinihari 19 Maret 2021.

Ini merupakan adegan menit 61 pertandingan Slavia Praha vs Rangers ketika sebuah bola lambung ke depan dikejar oleh Kemar Roofe dan ia coba merebut bola dengan melompat tinggi. Nahas baginya dan bagi kiper Ondrej Kolar, paku-paku di sepatunya menghajar muka dan terutama sekali kening penjaga gawang asal Ceko berusia 26 tahun tersebut.

Itu tentu saja merupakan sebuah aksi tidak sengaja ketika pemain pengganti Rangers tersebut tengah berusaha mengejar gol penyama kedudukan usai Peter Olayinka membawa klub sepak bola asal Ceko itu unggul lebih dulu melalui golnya pada menit 14. Tapi tetap saja itu merupakan sebuah adegan kekerasan yang tidak bisa diterima dan Kemar Roofe harus meninggalkan lapangan pada menit 62.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Jika Anda masih ingat Kemar Roofe ini adalah pemain Rangers yang mencetak gol pada jarak luar biasa jauhnya, sekitar 50 meter, pada pertandingan penyisihan grup November 2020. Itu merupakan gol terjauh yang pernah terjadi di ajang Liga Europa. Sayang sekali bahwa ia harus mengakhiri nasib klubnya dengan cara seperti ini. Pemain 27 tahun kelahiran Walsall, Inggris, itu baru saja ditransfer masuk pada Agustus 2020 dari Anderlecht Belgia dengan harga transfer dipercaya mencapai 86 Milyar rupiah saja.

Sementara itu foto dari lapangan menunjukkan ada luka sobek selebar kurang lebih 6 atau 7 centimeter di jidat Ondrej Kolar, yang tidak bisa melanjutkan permainan dan harus digantikan oleh Matyas Vagner