Ajax Mengaku Sudah Belajar Banyak Untuk Menghadapi Perlawanan Roma

Gilabola.com – Ajax Amsterdam melalui pelatih mereka, Erik ten Hag mengaku telah banyak belajar dari kekalahan mereka di leg pertama Liga Europa sehingga kini sudah siap untuk kembali menghadapi AS Roma.

Menelan kekalahan 2-1 pada pertemuan pertama babak perempat final Liga Europa dari lawan mereka, AS Roma membuat tugas Ajax Amsterdam semakin berat pada leg kedua. Harus bermain di kandang lawan dan pastinya mencetak lebih banyak gol ketimbang I Giallorossi tentu akan membuat Ajax harus memberikan tampilan yang terbaik jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Namun, meskipun menyadari bahwa mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit, pelatih Ajax, Erik ten Hag menyebut bahwa anak asuhnya akan siap. Berbicara kepada media pada konferensi persnya yang juga dilansir oleh Football Italia, Ten Hag menyebut bahwa timnya kini sudah belajar banyak dari pertemuan pertama saat menghadapi Roma jadi timnya sudah menyiapkan diri mereka dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang pelatih Ajax tetap akan berusaha bermain menyerang meskipun bermian di kandang lawan, karena melihat pada leg pertama mereka sebenarnya memiliki banyak peluang meskipun hasil akhir memang tidak menguntungkan. Sang pelatih juga ingin melihat terlebih dahulu bagaimana pendekatan yang akan dilakukan oleh lawan mereka, jika Roma memilih untuk bermain lebih bertahan maka tim asal Belanda diminta untuk beradaptasi dan memanfaatkan ruang yang ada di lapangan.

Ajax sendiri menurut sang pelatih tidak akan takut jika akhirnya harus tersingkir dari kompetisi tersebut, karena baginya hal tersebut bukanlah merupakan sebuah kegagalan. Seperti di Liga Champions, timnya sudah berusaha memberikan yang terbaik setiap laga jadi jika memang harus tersingkir lagi oleh tim dari Italia itu adalah bagian dari perjalanan.

Di Liga Champions sendiri, raksasa Eredivisie tersebut harus mengakui keunggulan dari Atalanta di klasemen akhir grup mereka yang membuat anak asuh Ten Hag harus turun kasta ke Liga Europa. Kini mereka juga berada diambang eleminasi lagi oleh tim Serie A dengn keunggulan sementara Roma 2-1 pada leg pertama di Amsterdam lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO