Akan Gabung Chelsea, PSG Akhiri Perburuan Luis Enrique

Gilabola.com – Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengakhiri perburuan tanda tangan Luis Enrique karena mereka yakin dia akan pergi ke Chelsea, musim panas ini.

Paris Saint-Germain dilaporkan merasa sangat yakin Luis Enrique bakal bergabung dengan Chelsea. Karena itu mereka telah mengurungkan minat untuk menunjuk dia sebagai manajer di Parc des Princes.

Mantan bos Barcelona tersebut diharapkan untuk kembali ke bangku pelatih musim panas ini, tetapi di mana dia akan melatih berikutnya telah menjadi banyak bahan spekulasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah dikaitkan dengan Chelsea, PSG, dan Arsenal yang semuanya diperkirakan untuk mengganti pelatih mereka pada akhir musim ini.

Namun masa depan pelatih asal Spanyol berusia 47 tahun itu tampaknya mungkin sudah diputuskan. Koran Le Parisien melaporkan bahwa PSG telah menghapus Enrique dari daftar target mereka karena mereka merasa yakin dia akan menggantikan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Enrique akan menjadi pelatih ideal untuk The Blues, dengan manajer yang memiliki nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia setelah memimpin Barcelona memenangkan treble selama masa kepelatihannya di Camp Nou.

Enrique telah menghabiskan satu tahun untuk istirahat sejak meninggalkan Barcelona tahun lalu, sama seperti yang dilakukan mantan bos Barca sebelumnya, Pep Guardiola.

Dengan Conte pergi dari Stamford Bridge, PSG akan siap untuk menawarkan mantan manajer Juventus tersebut pekerjaan di Paris, namun Le Parisien menambahkan bahwa raksasa Ligue 1 memperkirakan dia akan kembali menangani tim nasional Italia.

PSG juga masih mengincar bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, meskipun Real Madrid mungkin akan mencoba merekrut pelatih asal Argentina itu jika Zinedine Zidane mereka pecat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO