Akhirnya Terungkap Asal Usul Kenapa Cristiano Ronaldo Blokir Situs Transfermarkt

Mungkin sebagian fans sepakbola sudah tahu bahwa akun Instagram Cristiano Ronaldo memblokir akun transfermarket, tapi mungkin baru sekarang mereka bisa benar-benar tahu kronologi pemblokiran superstar Portugal tersebut pada situs harga pasar pemain sepak bola itu.

Dalam beberapa kesempatan, akun Instagram transfermarket mengakui bahwa mereka diblokir oleh Cristiano Ronaldo dan telah memberikan isyarat bahwa mereka diblokir karena penyerang tersebut tidak terima dengan penilaian harga pasarnya di situs tersebut.

Sekarang kronologis itu diceritakan secara lengkap melalui sebuah wawancara dari pimpinan transfermarket dengan The Athletic, dengan mereka bahkan mengaku terkejut dengan perilaku pemain Manchester United tersebut.

Kisahnya berawal saat Cristiano Ronaldo masih di Juventus pada tahun 2020, dengan dia mengeluh dan marah kepada transfermarket tentang penilaian pasarnya, meski waktu akhirnya membuktikan bahwa CR7 berada di pihak yang salah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada Maret 2020 lalu situs Instagram transfermarket mengungkapkan bahwa pemenang 5 Ballon d’Or hanya merupakan pemain paling berharga keempat di Serie A setelah duo Inter Milan Christian Eriksen dan Lautaro Martinez serta rekan setimnya di Juventus Paulo Dybala.

Transfermarket kemudian menjelaskan kepada Cristiano Ronaldo bahwa dia tetap merupakan pemain paling berharga yang berusia 33 tahun ke atas, tapi penyerang yang kini membela Manchester United tersebut merasa tidak bisa menerima penilaian situs itu pada harga pasarnya dan kemudian memblokir mereka.

“Itu perbedaan sekitar Rp 578 Milyar hingga Rp 963 Miyar (antara Ronaldo dan pemain berikutnya dalam daftar), dan kemudian dia mengirim beberapa smilies, dan kemudian dia memblokir kami,” ungkap Christian Schwartz.

Sejarah pada akhirnya membuktikan bahwa Transfermarkt benar, karena ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus ke Manchester United sekitar 17 bulan kemudian, dia melakukannya dengan biaya hanya Rp 240 Milyar ditambah bonus hingga Rp 128 Milyar. Angka itu jauh dari harga pasar yang diberikan Transfermarkt padanya sekitar Rp 782 Milyar dan sekarang penyerang Portugal itu harus malu dengan rendahnya harga transfernya ke Old Trafford tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!