Alami Cedera, Marco Verratti Buat PSG dan Timnas Italia Cemas

Gilabola.com – Mengalami cedera pada sesi latihan Paris Saint-Germain, gelandang asal Italia, Marco Verratti memberikan rasa cemas tidak hanya bagi klubnya tetapi juga tim nasional dari negaranya.

Setelah menerima kenyataan pahit harus kandas di babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Manchester City, kabar kurang menyenangkan belum benar-benar meninggalkan Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu kini kembali terancam kehilangan gelandang andalan mereka, Marco Verratti setelah sang pemain mengalami cedera pada sesi latihan terakhir dari klubnya.

Konfirmasi mengenai cedera yang dialami oleh Verratti tersebut disampaikan langsung oleh PSG yang juga dilansir Football Italia. Menurut kabar yang ada saat ini, sang pemain disebut mengalami memar pada lutut kanannya dan bisa jadi juga mengenai ligamen dari gelandang kreatif tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemeriksaan lebih lanjut masih harus dilakukan jadi informasi mengenai seberapa parah kondisi dari sang gelandang baru akan bisa dilaporkan dalam waktu 48 jam kedepan. Situasi tersebut pastinya memberikan rasa cemas tidak hanya bagi PSG yang masih harus bersaing ketat dengan Lille untuk bisa memenangkan Liga Prancis musim ini, tetapi juga bagi tim nasional Italia.

Jika kondisi ligamen dari Verratti ternyata cukup parah, ada kemungkinan sang pemain harus absen di kejuaraan Eropa yang akng dilangsungkan pada beberapa bulan lagi. Menjadi salah satu pemain yang akan diandalkan oleh skuad Roberto Mancini, keberadaan dari mantan punggawa Pescara tersebut tenutnya sangat penting, terutama untuk menggalang lini tengah dari Gli Azzurri.

Channel Gilabola di Youtube

Italia sendiri juga sangat mungkin tidak akan membawa Nicolo Zaniolo ke Euro, dan jika harus kehilangan sosok Verratti, kekuatan mereka tentu akan berkurang lagi. Hampir selalu menjadi sumber kreatifitas baik di PSG maupun Italia, Mancini akan dipaksa memutar otak untuk mencari sosok yang tepat guna menggantikan pemain yang bergabung ke PSG pada 2012 lalu.

Sang pemain sendiri memang cukup sering diganggu masalah cedera, terutama musim ini sehingga membuat klubnya sempat mengalami situasi sulit beberapa kali. Namun, masih ada harapan bahwa cedera dari sang pemain tidak terlalu parah sehingga dia akan bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET