Alami Kemunduran Cedera, Sergio Ramos Batal Membela PSG Akhir Pekan Ini

Sergio Ramos seakan menjadi bintang yang terlupakan di PSG, karena belum pernah bermain untuk raksasa Prancis itu sejak kedatangannya dari Real Madrid pada awal Juli 2021.

Gilabola.com – Ramos menjadi salah satu pemain bintang yang selalu jadi andalan di Real Madrid, tapi mengakhiri pengabdiannya yang sudah berjalan selama 16 tahun pada musim panas tahun ini. Sayangnya di klub barunya, PSG, Ramos belum juga memulai debutnya.

Menjelang berakhirnya paruh pertama musim ini, bek tengah Spanyol itu dinyatakan alami kemunduran dalam pemulihan cedera. Ramos saat ini bahkan harus berjuang secara emosional akibat cedera beruntun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sergio Ramos sangat diragukan bisa kembali beraksi dalam waktu dekat, karena ia terus diterpa cedera otot yang telah menghambat bermain untuk Madrid di beberapa bulan terakhir karirnya di Bernabeu.

Ramos bahkan hanya bermain dalam lima pertandingan bagi klub ibukota Spanyol itu di tahun ini, dan secara domestik hanya satu kali sejak bulan Januari di mana ia berulang kali alami dengan kemunduran baru.

Ia semula diperkirakan bisa memulai debutnya bagi PSG dalam pertandingan melawan Lille pada Sabtu (30/10) dini hari. Namun, Ramos dipastikan masih akan tetap absen di laga tersebut.

Sergio Ramos tampaknya juga akan melewatkan laga tandang Les Parisiens di Liga Champions melawan RB Leipzig, hingga ia semakin tidak mungkin bisa tampil bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menjelang jeda internasional bulan depan.

Bek tengah berusia 35 tahun itu alami cedera lutut tak lama setelah ia teken kontrak untuk klub Prancis tersebut. Lalu, di bulan berikutnya ia alami cedera pada otot soleus-nya, yang kemudian terus berulang selama dua bulan terakhir.

Ia bahkan belum pernah berlatih dengan bola bersama rekan-rekan satu tim di PSG pada pekan ini, akibat kemunduran cedera yang berbeda. Demikian diungkapkan Diario AS, seperti dilansir Mirror.

Diungkapkan pula, tak ada kepastian medis apakah Sergio Ramos bisa kembali beraksi dalam waktu dekat ini, di mana ia bahkan dikhawatirkan bisa absen selama berbulan-bulan mendatang – dan bukannya dalam hitungan pekan lagi.

Mantan bintang Sevilla itu tercatat sudah memenangkan 22 trofi yang menakjubkan selama karirnya di Los Blancos, termasuk lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Ia juga sukses bukukan 101 gol yang luar biasa selama di Real Madrid, meskipun tahun terakhirnya di klub itu kurang bersinar.

Di tengah beberapa kali kemunduran cedera di Real Madrid, negosiasi kontrak barunya kemudian terhenti karena Ramos tak ingin mendapat pemotongan gaji ataupun kontrak baru yang hanya berdurasi satu tahun. Saat Ramos akhirnya mengalah pada apa yang diinginkan Madrid, klub raksasa Spanyol itu malah telah menarik diri dari tawaran mereka, hingga Ramos akhirnya putuskan hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO