Alat Kelamin Paulo Dybala Penyebab Ia Dicoret Dari Timnas Argentina

Gilabola.com – PSSI-nya Argentina tidak malu-malu mengungkapkan alasan di balik pencoretan nama Paulo Dybala dari timnas Albiceleste, mengatakan bahwa ada masalah dengan alat kelamin sang pemain Juventus.

Bintang Juventus Paulo Dybala kembali absen dari tugas internasional usai dikeluarkan dari tim nasionalnya, dengan pihak PSSI Argentina mengungkapkan ketidakhadirannya akibat masalah di organ seksualnya tersebut.

Paulo Dybala kini sudah hampir setahun telah gagal tampil untuk timnas Argentina, dengan terakhir kali La Joya bermain membela negaranya pada pertengahan Novermber 2019 kontra Uruguay.

Advertisement

Penyerang berusia 26 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti selama laga Liga Italia akhir pekan untuk Juventus, tapi justru malah membuat timnya kehilangan dua poin penuh usai kehilangan bola, membuat Lazio mendapatkan kesempatan serangan balik dari lemparan ke dalam dan menghasilkan gol penyeimbang Felipe Caicedo pada masa injury time.

Dybala sebelumnya mencetak gol dalam kemenangan Bianconeri 4-1 atas Ferencvaros di Liga Champions tengah pekan, namun performanya kurang konsisten belakangan ini yang bahkan sempat membuatnya beberapa kali dikaitkan dengan transfer keluar dari Allianz Stadium.

Pada jeda internasional kali ini, Paulo Dybala sebenarnya telah dipanggil kembali ke skuad Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Paraguay dan Peru, yang akan menjadi penampilan pertamanya untuk Albiceleste sejak November 2019.

Namun pemain berusia 26 tahun itu kini telah dicoret dari skuad setelah tim dokter mendiagnosis masalah dengan area vitalnya, saat pihak PSSI Argentina merilis pernyataan tentang absennya bintang Juventus dan pemain Sevilla Marcos Acuna.

PSSI Argentina itu mengatakan, “Marcos Acuna dan Paulo Dybala ditarik keluar dari skuad. Pemain Sevilla telah ditarik dari skuad karena masalah otot yang dideritanya saat bermain untuk klubnya pada hari Sabtu. Sementara Dybala juga ditinggalkan setelah memiliki gejala genito-urinary. Dia perlu istirahat dari berolahraga, dan menjalani tes.”

Sejauh ini Dybala hanya mencatatkan 29 caps bagi negaranya, saat pemenang lima gelar Liga Italia itu kerap absen dengan sejumlah alasan berbeda, sejak terakhir kali membela Argentina melawan Uruguay di laga persahabatan pada 18 November 2019 yang berkesudahan 2-2.