Aleksandr Golovin Tolak Chelsea, Pilih AS Monaco

Gilabola.com – Gelandang CSKA Moscow Aleksandr Golovin dilaporkan di ambang menolak kesepakatan untuk bergabung dengan Chelsea dan memilih pindah ke AS Monaco. Ini tentu jadi sebuah pukulan bagi The Blues.

Pemain berusia 22 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Stamford Bridge selama musim panas, dan bahkan sebuah laporan pekan lalu mengklaim bahwa tim Premier League telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bintang muda Rusia di Piala Dunia 2018 itu.

Menurut Sport Express – yang mengutip sebuah media di tanah airnya – Golovin kini memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak dengan Chelsea dan sebaliknya dia akan menandatangani kesepakatan dengan klub kaya Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev seperti dikutip oleh surat kabar itu mengatakan: “Monaco dan CSKA Moskow hari ini menyepakati transfer Golovin dengan kontrak lima tahun.”

“Jujur, sampai saat terakhir saya tidak yakin bahwa saya akan bisa mengoordinasi transfer ini.”

“Saya percaya bahwa Monaco menawarkan kondisi yang lebih menguntungkan bagi klub dan proyek yang lebih bisa mengakomodir untuk pemain,” jelas Vasilyev.

Golovin, yang telah bersama CSKA sejak 2012, memainkan peran utama untuk Timnas Rusia di Piala Dunia musim panas ini dan membawa negara itu lolos ke babak perempat final turnamen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO