Alex Iwobi Bikin Heboh Medsos Usai Laga Arsenal Kontra Rennes

Alex Iwobi Bikin Heboh Medsos Usai Laga Arsenal Kontra Rennes

Gilabola.com – Bintang Arsenal, Alex Iwobi, bikin heboh dunia maya usai fotonya dan pemain Rennes, Hamari Traore, beredar usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3).

Alex Iwobi dikecam di media sosial sebagai orang yang ‘menjijikkan’ dan ‘tak punya sopan’ setelah ia tertangkap kamera sedang memegangi hidungnya usai ribut dengan pemain Rennes, Hamari Traore.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Alex Iwobi ikut membela Arsenal saat klub itu menjamu Rennes. Ia terlibat perselisihan dengan Traore di akhir pertandingan yang dimenangkan the Gunners, 3-0, Jumat (15/3) dinihari tadi.

Iwobi tampak akan menendang ke arah Traore, sebelum keduanya saling melontarkan kata-kata makian dari jarak dekat di masa injury time laga tersebut. Tapi, secara tiba-tiba, bintang Arsenal itu mundur beberapa langkah dari hadapan Traore sambil menjepit hidungnya – seakan ingin mengatakan pada Traore bahwa nafasnya bau busuk.

Foto-foto yang berasal dari beberapa kantor berita, seperti AFP dan Press Association, pun beredar luas di media sosial dan pemberitaan. Belum lagi cuplikan video perselisihan antara Iwobi dan Traore yang di-share di Twitter, membuat Iwobi makin ngetop dengan ulah konyol dan tak terpujinya itu.

Sejumlah netizen pun menilai Iwobi tengah melucu. Tapi tak sedikit yang mengecamnya telah bersikap ‘tidak profesional’ dan ‘tak berkelas’.

“Saya seorang fan Arsenal, tapi saya benar-benar jijik dengan sikap Iwobi. Dia seharusnya tidak melakukan hal serupa itu kepada pesepakbola profesional lainnya,” demikian ungkap salah seorang netizen.

“Betapa tidak berkelasnya sikap Iwobi! Benar-benar bikin malu!” Ungkap netizen yang lain.

“Iwobi itu orang bodoh, pemain muda yang tidak bisa menghormati rekannya keluar saja dari klub kesayangan saya!,” demikian komentar pedas lainnya yang ditujukan pada pemain Nigeria berusia 22 tahun itu.