Alex Telles Kirim Sinyal Tak Kembali ke Manchester United

Gilabola.com – Alex Telles memberikan kode musim depan tidak akan kembali ke Manchester United. Sebaliknya, dia berikan petunjuk akan tetap di Sevilla.

Alex Telles telah menyatakan dirinya tak yakin bisa kembali ke Manchester United. Bek kiri itu pun memberikan isyarat dia bakal tetap bermain di Sevilla.

Telles merupakan pesepak bola asal Brasil yang digadang-gadang bisa memberikan persaingan ketat untuk Luke Shaw di sektor bek kiri. Dia diboyong pada bursa musim panas 2020 dari FC Porto dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2024.

Namun Alex Telles malah gagal menggeser posisi Luke Shaw. Manchester United langsung meminjamkan sang pemain ke Sevilla pada musim panas 2022. Dalam kesepakatan antara raksasa Liga Inggris dan klub Liga Spanyol masa pinjaman cuma semusim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akan tetapi, pinjaman Telles rupanya juga ada opsi pembelian. Artinya klub Liga Spanyol berpeluang akan mempermanenkan kontrak pesepak bola berusia 29 tahun tersebut di Ramon Sanchez Pizjuan.

Alex Telles pun sangat yakin Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag tidak akan meliriknya lagi. Sebaliknya, dia memberikan kode akan tetap berada di Sevilla.

Kata Telles dikutip dari tribalfootball, bahwa dirinya menikmati karier sepak bolanya bersama Sevilla. Menurutnya, fans dan klub telah percaya dengan kualitasnya.

Alex Telles menyebutkan akan berikan segalanya selama di Sevilla, sedangkan untuk masa depannya bisa diketahui musim depan.

Jika Telles kembali ke raksasa Liga Inggris akan kecil untuk bermain reguler. Pasalnya, Erik ten Hag juga memboyong Tyrell Malacia dari Feyenoord dan belum lagi ada Brandon Williams.

Sejau musim 2022/23, Alex Telles bermain dalam 14 pertandingan dan mencetak 2 gol untuk Sevilla.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Gelandang Juventus, Chelsea Siap Korbankan Hakim Ziyech
SelanjutnyaKlasemen Premier League Bergejolak Usai Liverpool Kalah Oleh Tim Zona Degradasi, Chelsea Imbang Lawan Man United