Alexandre Lacazette Terkejut Banyak Fans Arsenal di Laga EFL Cup

Gilabola.com – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette tak menyangka para suporter memadati tribun penonton saat timnya melawan Wimbledon.

Diketahui, klub sepak bola asal London Utara menghadapi Wimbledon di putaran ketiga EFL Cup yang berlangsung di Emirates Stadium pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

Banyak suporter rupanya membuat Arsenal bersemangat untuk bermain di markasnya sendiri. Terbukti. The Gunners menang 3-0 atas tim yang berkompetisi di League One tersebut. Sedangkan gol-gol kemenangan dicetak oleh Alexandre Lacazette di menit ke 11 melalui titik putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dua gol tambahan lainnya tercipta di babak kedua masing-masing melalui Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah. Berkat kemenangan ini, tim papan atas Liga Inggris akan menghadapi Leeds United di babak berikutnya.

Usai klub sepak bola asal London Utara menang di putaran ketiga EFL Cup, Alexandre Lacazette benar-benar kaget dengan dukungan para fans saat melawan Wimbledon.

Bicara di situs resmi klub, pemain asal Perancis mengatakan ia akui sangat terkejut melihat banyaknya para suporter Arsenal untuk laga melawan Wimbledon. Namun, ia senang ketika mendapatkan dukungan penuh dari fans dari tribun penonton.

Alexandre Lacazette menyebutkan sangat rindu dengan fans selama pandemi. Oleh sebab itu, ketika ada banyaknya fans para pemain berusaha untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga berharap agar Arsenal bisa melangkah lebih jauh di ajang EFL Cup dan menilai mengalahkan Wimbledon tak mudah. Sebab, mereka bermain bagus. Tapi, ia senang penampilan timnya membawa The Gunners menang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO