Alexandre Lacazette Ungkap Pesan Emery Sebelum Arsenal Menang

Alexandre Lacazette Ungkap Pesan Emery Sebelum Arsenal Menang

Gilabola.com – Alexandre Lacazette ungkap apa pesan Unai Emery sebelum Arsenal menang lawan Napoli. Laga Liga Europa itu sukses mereka menangkan.

Alexandre Lacazette membeberkan jika Unai Emery bilang ke semua pemain Arsenal untuk menyerang dari arah terluar dan harus cetak gol. Taktik itu terbukti berhasil saat kalahkan Napoli di Liga Europa.

Kubu London Utara telah terbang ke Naples dengan bekal dua gol dari leg pertama. Sempat tidak percaya diri, mereka unggul melalui tendangan bebas luar biasa Lacazette.

Emery sudah mengutamakan Lacazette dalam susunan pemain yang ia turunkan. Lacazette ditandemkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk pertama kalinya di laga tandang sejak bulan Februari silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lacazette lantas membeberkan jika pelatih mereka lebih main menyerang daripada lebih defensif. Mereka terlalu bertahan di laga leg pertama dan hal itu tidak diinginkan oleh Emery.

Arsenal dipastikan Alexandre Lacazette ingin konsisten untuk cetak gol

“Manajer ingin kami cetak gol, dia tahu kalau Napoli kesulitan cetak empat gol,” ujar sang striker melalui RMC Sport setelah pertandingan.

“Semuanya sangat mendukung. Kami bisa main lebih baik lagi, lebih bagus dalam penguasaan bola, dan kami tidak mau mengeluh untuk konsisten.”

Unai Emery sendiri puas dan bangga dengan usaha yang diperlihatkan oleh skuad The Gunners. “Tujuan kami adalah mencetak gol dan kami melakukannya. Kami konsisten selama sembilan puluh menit,” ujar sang manajer.

Di Stadion San Paolo, Napoli sendiri sejatinya cukup dominan. Wakil Serie A kuasai bola hingga 70% berbanding 30% saja yang dimiliki oleh wakil Premier League. Napoli juga lepaskan tendangan lebih banyak 20 berbanding 7 tendangan skuad Emery.