Alexis Sanchez Buat Fans Arsenal Marah

Alexis Sanchez - Arsenal
Alexis Sanchez - Arsenal

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal masih belum jelas meski dia telah dikaitkan dengan berita bahwa ia akan berkumpul dengan rekan satu timnya pada hari Minggu untuk berlatih bersama.

Namun, ia memposting sebuah photo bersama dengan anjingnya. Di samping gambar itu ia menulis “sakit” dan memasukkan emoji menangis, termometer, dan jarum suntik menangis.

Postingan tersebut mendapat lebih dari 200.000 likes dan itu membuat fans Arsenal marah. Mereka berbondong-bondong menanggapi photo Sanchez itu dengan menulin: “Dia sudah punya alasan untuk tidak kembali berlatih.”

Yang lain menambahkan: “Alexis kami mencintaimu tapi sudah bosan dengan omongan anda, jika kamu tidak merasa senang bermain untuk kami, pergi sajalah kamu.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sanchez terlambat kembali ke pra-musim setelah ia mengikuti Piala Konfederasi bersama timnas Chile. Awal pekan ini Wenger menegaskan Sanchez siap untuk kembali ke The Gunners.

Dia mengatakan: “Alexis dan (Shkodran) Mustafi, sesi latihan pertama mereka akan berada di hari Minggu, pada hari saat kami bermain melawan Sevilla di Emirates Cup. Mereka akan berlatih pada hari itu.”

Tapi Wenger tidak akan tertarik pada apakah Sanchez akan bermain sebagai starter pada pertandingan pertama Arsenal di Liga Primer Inggris melawan Leicester.

Dia menambahkan: “Pertama-tama anda harus benar-benar tahu dimana mereka berada, berapa banyak mereka telah bekerja selama masa liburan mereka.

“Setelah, anda tahu di mana anda berdiri, mereka memerlukan program yang disesuaikan dan untuk melihat seberapa cepat anda dapat menyesuaikannya kembali.”

“Tentu saja itu tergantung juga pada apa kebutuhan di skuad, apa kualitasnya. Semua hal ini menentukan keputusan Anda. Apakah Anda menempatkan mereka di bangku cadangan ketika mereka tidak siap untuk bermain?”

“Terkadang lebih mudah menempatkan striker di bangku cadangan daripada bek. Karena dalam waktu singkat mereka bisa memberi dampak. Kita lihat saja nanti.”