Alphonse Areola Puas Bisa Bantu West Ham Hajar Juara Bertahan EFL Cup

Kiper West Ham United, Alphonse Areola sangat gembira bisa memberikan kontribusi besar saat melawan Manchester City di ajang EFL Cup.

Duel antara klub sepak bola asal London Timur kontra Manchester City tersaji di London Stadium, Kamis (28/10) dini hari WIB. Hingga waktu normal selesai kedua tim harus bermain imbang.

Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan lewat adu penalti untuk menentukan pemenang pada laga ini. Menariknya, Alphonse Areola mampu mengagalkan tendangan Phil Foden. Sedangkan kelima eksekutor West Ham United semuanya berhasil menjebol gawang Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyingkirkan tim asuhan Pep Guardiola jelas sangat spesial bagi klub sepak bola asal London Timur. Pasalnya, The Citizens merupakan juara bertahan di ajang EFL Cup dan sekaligus menyudahi empat kemenangan beruntun mereka di ajang ini.

Usai pertandingan, Alphonse Areola pun sangat bangga karena bisa membantu mengalahkan tim papan atas Liga Inggris di ajang EFL Cup.

Berbicara di situs resmi klub, kiper asal Perancis tersebut mengatakan jika ia sangat bahagia lantaran bisa membantu West Ham United menangkan laga dan ia semakin girang karena atmosfernya raih kemenangan sangat luar biasa.

Alphonse Areola juga menjelaskan jika West Ham United bermain bagus kontra Manchester City di ajang EFL Cup. Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa jika The Hammers kini bisa bersaing dengan tim besar di Liga Inggris. Tak ayal, sang kiper berharap agar tren positif ini bisa berlanjut di laga berikutnya. Ia juga bahkan mengklaim timna punya mentalitas yang bagus.

Lebih lanjut, sang kiper juga mengungkapkan yang paling ia sukai di laga kontra Manchester City adalah bisa melakukan penyelamatan sundulan dari John Stones.

Sebagai informasi, di laga sebelumnya ia juga berhasil membantu timnya mengalahkan Manchester United. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ia juga mampu tampil clean sheet. Sedangkan Alphonse Areola bermain untuk West Ham statusnya adalah pinjaman dari PSG dan dipinjaman cuma semusim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO