Ancelotti Beberkan Harapannya Kontra Man City

Gila Bola – Carlo Ancelotti mengharapkan agar Everton tampil lebih bagus saat melawan Manchester City di perempat final Piala FA, Minggu (21/3) dini hari WIB.

Permintaan sang pelatih sangat wajar. Pasalnya, ketika Everton menghadapi Burnley tampil kurang bagus dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (14/3) dini hari WIB. Alhasil, menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Bermain di Goodison Park, Everton sudah kebobolan di menit ke 13 melalui Chris Wood dan di menit ke 24 kubu Burnley menggandakan keunggulannya dari Dwight Gayle. Sementara tim asuhan Carlo Ancelotti hanya bisa merespons lewat gol Dominic Calvert-Lewin. Sedangkan kegagalan meraih tiga poin membuat mereka sudah 10 kali kalah di Liga Inggris musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Parahnya lagi kekalahan didominasi ketika klub berjuluk The Toffees bermain di kandang dan hal ini pun langsung menjadi perhatian yang serius dari sang pelatih. Oleh sebab itu, ia mengharapkan penampilan timnya melawan Burnley tidak kembali terulang saat menjamu Manchester City di perempat final Piala FA akhir pekan nanti.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan ketika Everton ingin bermain bagus melawan Burnley kesulitan. Namun, ia tegaskan jika dalam bertahan anak asuhnya masih bisa melakukannya dengan oke.

Kendati demikian, ia geram karena ketika bermain di kandang timnya tak mampu tampil sempurna dan menang. Ancelotti menyebutkan pertandingan selanjutnya mereka masih akan menjalani laga kandang dan bermain di ajang Piala FA kontra Manchester City. Tak ayal, ia meminta para pemain Everton tampil konsisten hingga menit akhir untuk meraih kemenangan.

Sebagai informasi, kubu Manchester City kala bertandang ke Goodison Park akhir pekan nanti akan sangat percaya diri. Pasalnya, mereka menangi dua laga beruntun di Liga Inggris masing-masing kontra Southampton dan Fulham.

Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Carlo Ancelotti bisa mengatasi Manchester City atau tidak di perempat final Piala FA.

AHABET
AHABET